Sukses

News & Entertainment

Liburan ke Bali, Jessica Mila Tak Pergi ke Pantai

Fimela.com, Jakarta Waktu liburan memang sudah berakhir, namun kenangan saat berlibur dengan orang tercinta itu tak bisa dilupakan begitu saja. Seperti halnya Jessica Mila yang terngiang-ngiang liburannya di Bali bersama keluarga dan teman-teman dekatnya.

Banyak cerita seru yang dialami mantan kekasih Mischa Chandrawinata itu. Namun tak hanya berlibur, perempuan kelahiran 3 Agustus 1992 ini juga menghabiskan waktu untuk tetap bekerja di pulau Dewata itu.

Meski liburan di Bali dan cukup lama, kali ini Jessica Mila mengaku tak terlalu sering bermain di pantai. Lantaran sang ibunda yang selalu melarangnya mengingat cuaca yang kurang baik.

"Liburan akhir tahun di Bali sama keluarga dan teman. Seru sih, bisa menyempatkan menghabiskan waktu sama keluarga dan teman-teman karena selama ini udah jarang jadi akhir tahun punya waktu sama mereka seneng banget," ujar Jessica Mila disela-sela Premiere film Mata Batin 2, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Sempet parno sedikit tapi hmm, sebenernya mama yang lebih parah si ngelarang aku main ke pantai. Dan karena kebetulan cuaca disana lebih sering mendung jarang main ke pantai selama di Bali, paling jalan-jalan duduk di pinggir pantai, tapi nggak berenang di pantai," tambah Jessica Mila.

Loading
Artikel Selanjutnya
Peran Penting Jessica Mila di Film Mata Batin 2
Artikel Selanjutnya
Nicolaza Que Pasa Menghadirkan Agenda Menarik untuk Rayakan Tahun Baru di Bali