Sukses

Entertainment

Makin Sibuk Usai Terjun Politik, Angel Karamoy: Anakku Mengerti

Fimela.com, Jakarta Nama Angel Karamoy tak asing lagi di dengar masyarakat Indonesia. Hingga kini wajahnya pun masih kerap kali muncul di televisi swasta untuk membawakan sebuah acara yang dipandunya.

Tak hanya itu saja, Angel Karamoy juga disibukkan dengan dunia politik yang baru digelutinya. Bahkan ibu anak dua ini ikut mendaftarkan diri menjadi calon legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). Lantas bagaimana ya ia membagi waktu?

"Nggak keluar kota sih kebetulan daerah pilihannya di Jakarta juga Depok sama Bekasi, jadi nggak jauh-jauh. Sama anak sih tiap hari pasti ketemu. Dan weekend waktunya mereka itu aja sih," kata wanita kelahiran Manado, 16 Januari 1987 itusaat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

Junio McKenzie Rumangkang dan Lovely Maria Rumangkang pun mengaku sangat mengerti dengan kondisinya. Sehingga tak banyak komplain yang dilakukan anaknya. 

"Mereka ngerti untungnya karena mereka tuh anak baik. Aku kerja, mereka paham kalau maminya lagi syuting, maminya kerja," ujar Angel Karamoy.

Cara Habiskan Waktu dengan Anak

Angel Karamoy pun menjelaskan cara dirinya membagi waktu bersama kedua buah hatinya. Menurutnya, tak perlu harus keluar rumah untuk jalan-jalan. Namun di rumah juga bisa dilakukan. 

"Ya sebenarnya quality time nggak harus pergi ya. Di rumah aja kita bertigaan sama mereka bonding gitu. ya itu aja sih. Itu juga udah quality time buat aku," kata Angel Karamoy. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.
    Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.

    Angel Karamoy

What's On Fimela
Loading