Sukses

Entertainment

Dijuluki Keluarga David Beckham Versi Indonesia, Ini Kata Jeremy Thomas

Fimela.com, Jakarta Jeremy Thomas sering kali disebut keluarga David Beckham dari Indonesia, lantaran keluarga yang dikepalai Jeremy Thomas sangat harmonis, layaknya pesepak bola asal Inggris itu.

Mendengar kabar bahwa dirinya dijadikan David Beckham nya Indonesia, Jeremy Thomas mengaku sangat senang. Ia juga mengatakan sangat mengapresiasi mantan pemain Manchester United itu.

"Saya appreciate David Beckham, karena Beckham sangat cinta keluarga. Saya pun demikian karena menurut saya andai kata kalian semua ya (awak media), jika ingin menjadi pria belajarlah menjadi kepala keluarga yang baik," ujar Jeremy Thomas saat ditemui di sela-sela Gala Premiere Mata Batin 2, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

"Kalau hanya badan keren, sixpack, belum bisa memanajemen keluarga, belum bisa mengawal keluarga sampai lebih dari 20 tahun, bukan kepala keluarga namanya. Beckham tuh udah lebih dari 20 tahun ya, Jeremy Thomas juga hampir 25 tahun," tambah bapak dua anak itu.

Di saat itu, Jeremy Thomas juga mengatakan cara jitu nya menjadi suami baik untuk istri tercintanya, Ina Thomas yang sudah dinikahinya sejak tahun 1994.

"Kalau mau pernikahan umur panjang ya, catat nih ya. Satu, apapun yang istri kita omongin, kita bilang 'iya aja'. Sama kita harus tetap seksi," ujar Jeremy Thomas.

Istri Akui Jeremy Thomas Masih Romantis

Meski usia pernikahan sudah bisa disebut pernikahan perak, Jeremy Thomas masih saja romantis dengan sang istri, Ina Thomas. Hal itu langsung diungkapkan Ina Thomas.

"Kalau dia (Jeremy Thomas) romantis terus, aku kan orangnya cuek jadi balance. Dia kaya yang ngingetin. Terus suamiku kan harus keren, kalau dia nggak keren aku omel-omelin. Termasuk perutnya harus sixpack jadi aku suka becandain dia. Jadi kalau dia lagi gangguin aku, pegang aja perutnya kalau lagi gendut. Dia pasti uhh..uh... tiarap gitu, senjatanya lemak itu," ujar Ina Thomas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading