Sukses

News & Entertainment

Ibunda Benarkan Irish Bella Dilamar Ammar Zoni

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella. Keduanya dikabarkan sudah melangsungkan acara lamaran pada Sabtu (12/1/2019). Kabar tersebut pun muncul dari akun Instagram Irish Bella.

Pada malam itu, wanita kelahiran 22 tahun itu menggunakan kaos putih dibalut outer abu-abu. Dirinya terlihat tampak bahagia saat sang kekasih melamarnya. Acara lamaran itu juga dihadiri kedua keluarga.

Dalam beberapa video yang diunggah di akun Instagram story nya, Bella sempat terdiam sejenak dan melihat sekeliling sebelum akhirnya menerima pinangan Ammar Zoni. Ammar Zoni kemudian berlutut di hadapan Irish Bella dan memasangkan cincin di jari manis sang kekasih.

Kabar lamaran itu pun akhirnya dibenarkan oleh Susanti Arifin, ibunda Irish Bella. Namun sayang sang Ibunda tak mau terlalu terbuka pada awak media.

"Iya benar (lamaran). Seperti yang yang di lihat di TV. Nanti aja. Ada waktunya kita bicara," ucap Susanti Arifin saat dihubungi wartawan lewat telepon, Minggu (13/1/2019).

Ibunda juga tak mau banyak membahas kapan anaknya tersebut dilamar kekasihnya. Ia meminta awak media untuk sabar menunggu kabar lagi, lantaran masih menunggu keputusan keluarga besar.

"Nanti masih harus ada pembicaraan dari keluarga besar. Iya, nanti aja telp lagi ya," pungkas ibunda Irish Bella tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hamil Muda, Potret Irish Bella Jalani Ibadah Umroh Bersama Ammar Zoni
Artikel Selanjutnya
Beri Kejutan untuk Ammar Zoni, Irish Bella Positif Hamil