Sukses

News & Entertainment

Kejutan Manis dari Keluarga untuk Ulang Tahun ke-39 Happy Salma

Fimela.com, Jakarta Happy Salma baru saja merayakan ulang tahun ke-39 pada 4 Januari lalu. Saat momen spesialnya tersebut, ia mendapat kejutan manis dari sang suami, Tjokorda Bagus Dwi Santana.

"Suami saya memberikan hadiah, mengumpulkan teman-teman terbaik saya, kita makan malam gitu aja. Terus sebelumnya, siangnya, saya sama anak-anak kita makan berempat," ujar Happy Salma di kawasan Thamrin, Sabtu (12/1/2019).

Tak sampai di situ, meski tak terlalu mengharapkan kado sebagai hadiah ulangtahun, nyatanya hal tersebut tetap didapat wanita asal Sukabumi itu dari keluarga kecilnya. Meski bukan barang yang mahal, tetap saja pemberian dari suami dan anak-anaknya membuat Happy Salma terkesan.

 

"Saya dikasih hadiah ada bunga, ada gambar lukisan l, dan juga ada baju yang saya suka, ada selendang yang saya suka," tambahnya kemudian.

Terlepas dari pada itu, yang lebih penting bagi Happy Salma adalah karunia Tuhan yang ia dapat sampai usianya 39 tahun. Bukan hanya keluarga yang bahagia, menurutnya, kesehatan dan waktu untuk tetap berkarya di dunia hiburan tanah air juga tak kalah berharga dari segala pemberian yang ia terima.

"Iya saya cuma mengucap syukur aja, karena hal yang paling mahal di dunia ini adalah waktu ya, dan saya terus di kasih kesempatan, keselamatan, dan bertambahnya usia ini dengan masih sehat dan bahagia," pungkas Happy Salma.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tulola x Reza Rahadian, Andien, dan Eva Celia Merayakan Nusantara
Artikel Selanjutnya
Anak Jadi Alasan Happy Salma Tinggal di Bali