Sukses

News & Entertainment

Dapat Likes Terbanyak, Telur Kalahkan Kylie Jenner di Instagram

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner jadi salah satu selebriti yang memiliki unggahan foto dengan likes terbanyak di Instagram. Namun, baru-baru ini rekornya dikalahkan dengan sebuah unggahan foto telur.

Ya, sebuah akun dengan nama @world_record_egg mengajak warganet untuk mengalahkan Kylie, yang pernah mendapatkan 18 juta likes untuk sebuah fotonya bersama Stormi Webster.

"Let’s set a world record together and get the most liked post on Instagram. Beating the current world record held by Kylie Jenner (18 million)! We got this 🙌," tulis akun tersebut dalam keterangan sebuah foto telur dengan latar belakang polos.

Diunggah pada 5 Januari 2018, foto telur tersebut pun akhirnya berhasil mengalahkan Kylie Jenner dengan mendapatkan likes hingga lebih dari 21,4 juta, pada Senin (11/01/2019) siang.

Tak ada alasan jelas mengapa akun tersebut ingin mengalahkan rekor likes yang pernah didapatkan Kylie Jenner. Seiring hal tersebut, Kylie pun ikut ambil bagian meramaikan unggahan telur yang telah mengalahkan rekornya.

2 dari 2 halaman

Balasan Kylie Jenner

 
 
 
View this post on Instagram

Take that little egg

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Lewat akun Instagramnya, Kylie Jenner mengunggah sebuah video yang menunjukkan ekspresi dirinya, saat dikalahkan oleh sebuah foto telur.

Dalam videonya, di cuaca yang panas Kylie memecahkan sebuah telur di sebuah aspal. Usai memecahkan telur tersebut, Kylie pun tertawa lepas yang kemudian mengundang tawa para pengikutnya di Instagram.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner
  • telur
Artikel Selanjutnya
Pakai Cincin Berlian, Travis Scott Sudah Nikahi Kylie Jenner?
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Buat Khloe dan Kylie Jenner Ingin Punya Banyak Anak
: