Sukses

News & Entertainment

Panggilan Manis Katy Perry untuk Orlando Bloom di Hari Ulang Tahunnya

Fimela.com, Jakarta Katy Perry tak lagi malu-malu dan menyembunyikan hubungan cintanya dengan Orlando Bloom. Lewat unggahan foto di Instagram, Katy pun menyebut Orlando sebagai pria paling baik dan manis, di hari ulang tahun kekasihnya itu yang ke-42.

"♠️♥️ happiest 42nd birthday to the kindest and cutest man I’ve had the pleasure of spending time with ♥️♠️," tulis Katy Perry dalam keterangan foto Orlando yang diunggahnya mengenakan kaus bertuliskan 'WOMAN POWER', pada 13 Januari 2019.

Melihat ucapan tersebut, Orlando pun tak tinggal diam, di mana ia membalas ucapan Katy tak kalah romantis dengan menggunakan emoji hati. "my MG ♥ you're 🦉," balas Orlando.

Seiring berjalannya waktu hubungan Katy Perry dan Orlando Bloom nampak semakin lekat. Di akhir tahun 2018 lalu, keduanya pun menikmati salju di Aspen dan menyerap panasnya mentari di Hawaii.

Kedekatan Katy Perry dengan Anak Orlando Bloom

Katy dan Orlando telah menjalin hubungan sejak tahun 2016, dan keduanya sangat menjaga hubungannya dari sorotan publik. Namun sejak kemunculan bersama di Golden Globes, pasangan ini pun mulai menunjukkan berbagai hal menarik tentang hubungan mereka.

Selain menjaga hubungan cintanya dengan Orlando, Katy pun memiliki hubungan baik dan akrab dengan Flynn, putra Orlando dengan mantan istrinya, Miranda Kerr, dan membuat pemain Pirates of the Caribbean itu sangat bahagia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lagu Dark Horse Katy Perry Divonis Plagiat di Pengadilan
Artikel Selanjutnya
Terlibat di Video Klip Single Terbaru Taylor Swift, Katy Perry Ungkap Alasannya