Sukses

News & Entertainment

Alasan Jessica Mila Pilih Bali Sebagai Tempat Liburan

Fimela.com, Jakarta Waktu liburan memang kini tengah usai, namun kenangan saat berlibur dengan orang tercinta itu tak bisa dilupakan begitu saja. Dan Bali menjadi tempat liburan favorit bagi sebagian besar orang, salah satunya adalah Jessica Mila. Bukan tanpa alasan, menurutnya Pulau Dewata adalah tempat yang mudah untuk dijangkau.

"Karena kalau aku pengen kumpul sama keluarga dan teman-teman lebih banyak cari tempat yang jauh agak susah untuk kumpul. Jadi yaudah cari suasana lain di luar Jakarta tapi masih bisa dijangkau sama keluarga dan temen-temen aku juga," ujar Jessica Mila disela-sela Premiere film Mata Batin 2, dikawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

 

Banyak cerita seru yang dialami mantan kekasih Mischa Chandrawinata itu. Namun tak hanya berlibur, dirinya juga menghabiskan waktu untuk tetap bekerja di pulau Dewata itu.

Meski liburan di Bali dan cukup lama, kali ini Jessica Mila mengaku tak terlalu sering bermain di pantai. Lantaran sang Ibunda yang selalu melarangnya mengingat cuaca yang kurang baik dan takutnya terjadi bencana alam, tsunami.

"Liburan akhir tahun di Bali sama keluarga dan teman. Seru sih, bisa menyempatkan menghabiskan waktu sama keluarga dan teman-teman karena selama ini udah jarang jadi akhir tahun punya waktu sama mereka seneng banget," tutur Jessica Mila.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mata Batin 2 Siapkan Teror Baru untuk Penggemar Horor
Artikel Selanjutnya
Liburan ke Bali, Jessica Mila Tak Pergi ke Pantai