Sukses

News & Entertainment

Lamar Irish Bella, Ammar Zoni: Momen Paling Manis dalam Hidup

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni memang belum lama menjalin hubungan asmara dengan Irish Bella. Meski begitu, hatinya mantap untuk segera menikahi mantan kekasih Giorgino Abraham itu.

Bahkan pada Sabtu (12/1/2019) malam kemarin adalah momen tak terlupakan bagi Ammar. Lantaran dirinya Irish Bella mau menerima lamarannya.

"Itu (lamaran) adalah momen paling manis dalam hidup saya untuk pertama kalinya dan Insya Allah untuk yang terakhir kalinya saya lakuin itu," ujar Ammar Zoni saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (13/1/2019).

Pria 25 tahun itu pun menceritakan awal mula memiliki ide romantis untuk melamar Irish Bella. Diakui Ammar, ide itu muncul saat dirinya dan kekasih merayakan malam tahun baru bersama.

"Kalau untuk persiapan semua ide muncul ketika tahun baru, malam tahun baru ide itu muncul dan persiapannya sudah mulai di setelah itu bersama tim juga karena nggak bisa sendiri juga kan untuk ngurusin flashmob kurang lebih 60 orang dan butuh persiapan yang matang banget dan yang paling penting supaya dia nggak ketahuan. Tapi surprise banget kan," tambah Ammar Zoni.

Artikel Selanjutnya
Ibunda Benarkan Irish Bella Dilamar Ammar Zoni
Artikel Selanjutnya
Dekap Hangat Irish Bella saat Dibonceng Motor Ammar Zoni
: