Sukses

News & Entertainment

Fans hingga Presiden Dukung Agnez Mo di iHeartRadio Music Awards

Fimela.com, Jakarta Penyanyi bertalenta, Agnez Mo kembali memberi kabar baik bagi para penggemarnya. Solois yang tengah merintis kariernya di Amerika Serikat tersebut baru saja diumumkan masuk sebagai nominee iHeartRadio Music Awards 2019.

Nama Agnez masuk dalam kategori Social Star Awards untuk gelarna tahun ini. Ia bersaing dengan nama-nama besar seperti rapper Bhad Bhabie, aktor Dylan Minnette, Trixie Mattle dan Joji, rising star baru yang bernaung di 88rising.

Agnez Mo antusias namanya tercantum dalam event penghargaan bergengsi tersebut. Bahkan kali pertama ia mendengar kabar gembira tersebut dari para penggemar di social media.

"Jadi aku pertama kalinya dengar dari fans justru dan itu aku di pesawat pula. Kebetulan pesawatnya ada wifi jadi bisa ada email dan segala macamnya. Terus label aku yang ngasih tau by the way ini ada email dari iHeart Radio bilang bahwa aku masuk salah satu nominasi di ajang music award itu sendiri. Apalagi sekarang kan itu kan berdasarkan voting," ujar Agnez Mo dilansir dari KapanLagi.com (13/1).

Bertemu Presiden

Tak hanya Agnez Mo dan fans yang merasa bersemangat, tapi juga Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Belum lama ini Agnez mengaku bertemu dengan Presiden Jokowi dan mendapat dukunga terkait iHeartRadio Music Awards.

"Terus tadi juga ada undangan juga dari istana. Pas saya juga kepengin ngobrol-ngobrol juga sama pak Jokowi. Jadi kayak semua udah diatur aja ada nominasi, ada undangan ke istana terus ngobrol. Bapak Jokowi juga mendukung di acara itu dan dia bilang udah tahu, dia udah baca. Dia support sekali aku bisa sukses di internasional. Jadi ya udah kayak udah diatur aja," papar Agnez Mo.

Kiprah Agnez Mo semakin diperhitungkan sejak merilis album X, yang mengandalkan beberapa lagu seperti Damn I Love You, dan Overdose yang berkolaborasi dengan Chris Brown. Kini fans di Amerika Serikat memusatkan dukungan untuk Agnez bersinar di iHeartRadio Music Awards yang akan digelar 15 Maret mendatang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Aksi Agnez Mo Padukan Baju Renang dengan Aksesoris dari Papua
Artikel Selanjutnya
3 Artis Indonesia yang Sudah Cantik Sejak Lahir