Sukses

Entertainment

Irish Bella Yakin Ammar Zoni Jadi Lelaki Tepat Pilihan Hatinya

Fimela.com, Jakarta Irish Bella (Ibel) sempat menjalani hubungan asmara cukup lama dengan Giorgino Abraham, namun hubungan itu harus kandas ditengah jalan. Sempat Gagal dalam urusan cinta, kini Ibel sudah memiliki penjaga hatinya yang baru, yaitu Ammar Zoni.

Meski belum lama menjalin asmara, namun pria 25 tahun itu telah berhasil melamar Ibel Sabtu (12/1/2019) malam. Bukan tanpa alasan, saat menerima lamaran Ammar, ternyata Ibel telah merasa yakin pada pria yang ia percaya bisa membuat dirinya menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Itulah yang aku bilang, aku suka dan selalu ingin mengiringi diri aku dengan hal yang positif. Apalagi untuk mencari seorang suamipun harus bisa mengajak kita ke hal-hal yang positif dan itu yang pertama kali menonjol ketika kenal deket dengan Ammar," ujar Ibel.

"Dia selalu mengajarkan kebaikan dari hal-hal yang kecil, lama-lama ya semakin berjalannya waktu, dari temen yang terus deket, jadi tunangan, calon suami itu terus mengajak ke kebaikan itu sih yang buat mantap sih," tambah Irish Bella.

Diakui wanita 22 tahun itu, keluarga besarnya sangat mendukung dirinya menjalin hubungan asmara dengan Ammar Zoni. Bahkan ibundanya sudah menganggap Ammar seperti anak sendiri.

"Alhamdulillah mereka semua mendukung ya. semua lancar, pas ketemu mama juga alhamdulillah langsung klop, mama juga kayak anak sendiri sama amar, udah sayang banget. Chemistry nya kayak dapet banget, kayak udah kenal lama, bertahun-tahun rasanya," ujar Irish Bella.

Pernikahan

Untuk pernikahan impian sendiri, Ibel mengaku dirinya tak ingin repot. Baginya yang terpenting pernikahannya dengan Ammar Zoni sah dimata Tuhan Yang Maha Esa dan manusia.

"Pengin simple, keluarga datang, yang sakral, engga terlalu pengin yang heboh gimana," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading