Sukses

Entertainment

3 Selebriti Indonesia yang Berprofesi Sebagai Pengacara

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan Indonesia memang terbuka bagi siapa saja yang ingin berkarier. Wajar jika pada akhirnya di dunia hiburan Indonesia terdapat berbagai macam labar belakang. Salah satunya adalah para artis yang berasal dari kalangan pengacara.

Memang di dalam dunia hiburan terdapat beberapa selebriti yang berasal profesi dari pengacara. Ada juga selebriti yang dalam perjalanan kariernya memutuskan untuk menjadi seorang pengacara.

Lantas siapa saja selebriti Indonesia yang berprofesi sebagai pengacara? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Maruli Tampubolon

Bisa dibilang Maruli Tampubolon merupakan salah satu selebriti Indonesia yang multitalenta. Lantaran pria kelahiran 26 Maret 1987 ini jago menyanyi dan akting. Selain itu, suami Mita Soedarjo ini juga merupakan seorang pengacara. Tampaknya profesi pengacara ini merupakan turunan dari ayahnya, Juan Felix Tampubolon.

Gusti Randa

Nama Gusti Randa menjadi pusat perhatian publik setelah ia bermain dalam sinetron Siti Nurbaya pada tahun 1990-an. Sebenarnya sinetron tersebut bukanlah sinetron pertama pria kelahiran 15 Agustus 1995 ini. Ia pernh membintangi beberapa sinetron kolosal seperti Mahkota Majapahit, Singgasana Brama Kumbara, Mahkota Mayangkara. Saat ini, mantan suami Nia Pramitha itu sedang sibuk dengan pekerjaannya sebagai pengacara.

Gilbert Marciano

Bagi penikmat sinetron Inikah Rasanya, pasti sudah tidak asing dengan sosok Gilbert Marciano. Ya, pria berwajah tampan ini merupakan pemeran tokoh Jason di sinetron tersebut. Kini pria kelahiran 26 September 1988 ini fokus dengan kariernya sebagai pengacara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading