Sukses

News & Entertainment

Jangan Gengsi, Tamara Bleszynski dan 4 Artis Ini Juga Pecinta Warteg

Fimela.com, Jakarta Mungkin ada beberapa teman yang begitu pemilih ketika diajak makan. Mereka lebih merasa nyaman saat makan di restoran atau di mall. Padahal sekelas artis Tamara Bleszynski justru tak ragu ketika masuk ke warteg.

Sepatutnya kita yang memiliki darah murni sebagai pribumi bisa meniru Tamara, seorang berdarah keturunan yang dengan rendah hati makan makanan tradisional tersebut, asal tempatnya bersih dan nyaman, tentunya.

Pada beberapa kesempatan, Tamara terlihat santai saat menyantap makanan di warung sejuta umat tersebut. Ia bahkan mengklaim dirinya sebagai pecinta warung nasi yang identik dengan masakan khas Tegal, Jawa Tengah tersebut.

Saat menyambangi beberapa daerah di Indonesia, ia juga sering memburu jenis kuliner lokal. Selain suka warteg, Tamara juga dikenal menyukai belanja di pasar-pasar tradisional. Belanja sayur, ikan, dan lainnya sudah sering dilakukan.

Selain Tamara, beberapa artis Indonesia juga gemar menyantap makanan di warteg. Beberapa di antara mereka adalah artis yang memiliki darah keturunan. Siapa saja?

Sophia Latjuba

Sebagaimana Tamara, Sophia Latjuba juga kerap mengkonsumsi makanan warteg. Seperti yang baru- baru ini diunggahnya, sebuah video yang menampakkan menu makan siang ketika dirinya berada di sebuah warung makan. Menurutnya jenis masakan ini adalah yang terbaik. Dan sama seperti Tamara, Sophia juga sering belanja di pasar tradisional.

Cinta Laura

Artis yang kini tengah mengejar karir di Hollywood ini juga tak malu saat menampakkan foto dirinya berada di warteg. Cinta pun mendapatkan pujian dari masyarakat dunia maya karena sikap rendah hatinya ini.

Sahrul Gunawan

Awal Januari ini Sahrul juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah menyantap sepiring nasi di Warteg. Dengan pakaian rapi, Sahrul terlihat lahap menyantap menu di piringnya.

Hannah Al Rashid

Sekian lama hidup di Inggris tak membuat Hanah Al Rashid melupakan jenis masakan tradisional khas Indonesia. Dan warteg ternyata menjadi salah satu kesukaannnya. Menurut Hannah pada sebuah wawancara, ia sangat senang ketika makan di warteg, asal tempatnya bersih dan rapi.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Potret Tamara Bleszynski yang Awet Muda di Usia 44 Tahun
Artikel Selanjutnya
Baju Renangnya Dipermasalahkan, Tamara Bleszynski: Berisik Banget Sih!