Sukses

News & Entertainment

Jeremy Thomas Sering Pulang ke Rumah Berlumuran Darah

Fimela.com, Jakarta Jeremy Thomas merupakan salah satu aktor senior yang ikut bermain di film Mata Batin 2. Film rumah produksi Hitmaker ini dijadwalkan akan tayang pada 17 Januari 2019 mendatang. Bermain di film horor, menjadikan Jeremy Thomas harus bermain dengan adegan yang sulit sampai harus berdarah-darah.

Sehingga wajar saja, jika bajunya berlumuran darah saat pulang ke rumah. Meski pulang dengan baju berlumuran darah, sang istri, Ina Thomas mengaku tak khawatir dengan pekerjaan yang dilakukan suaminya. Bahkan ia sangat mendukung Jeremy agar bisa berakting maksimal.

"Enggak (khawatir) sih dia harus maksimal dong kalau akting nggak boleh tanggung-tanggung jadi ya paling pulang-pulang banyak bekas darah-darah di baju," ujar Ina Thomas saat ditemui di sela-sela Gala Premiere film Mata Batin 2 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

 

Bahkan menurut ibu dua anak itu, tak hanya di baju saja namun ada di beberapa anggota tubuh suaminya juga masih tersisa darah. Namun Ina menegaskan tetap memaklumi hal tersebut.

"Iya kalau pagi masih ada sisa darah di telinga mungkin karena ngantuk mandinya buru-buru," tutur Ina Thomas.

Jeremy Thomas pun membenarkan bahwa dirinya saat syuting film tersebut harus pulang ke rumah di pagi hari dengan keadaan baju yang berlumuran darah. "Yang jelas saya pulang rata-rata setengah 6-setengah 7 pagi berdarah-darah, karena adegan penyiksaan," tutur Jeremy Thomas.

 

2 dari 2 halaman

Tak Termakan Usia

Meski kini usia Jeremy Thomas tak lagi muda, namun ia menegaskan bahwa dengan dirinya mendapatkan tantangan yang cukup sulit di film terbarunya, ia semakin rajin menjaga staminanyam

"Justru kalau kita makin berumur kita harus semakin fit jadi artinya kita harus tetap menjaga stamina fisik kemampuan kita untuk bisa ngikutin alur suatu cerita," tuturnya.

Artikel Selanjutnya
Mata Batin 2 Siapkan Teror Baru untuk Penggemar Horor
Artikel Selanjutnya
Dijuluki Keluarga David Beckham Versi Indonesia, Ini Kata Jeremy Thomas
: