Sukses

Entertainment

Aura Kasih Hamil, Glenn Fredly Ikut Bahagia

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Aura Kasih diketahui tengah mengandung anak pertama pasca menikah dengan pria asal Brazil, Eryck Amaral. Kabar bahagia itu akhirnya juga sampai ke telinga Glenn Fredly. Pria asal Maluku itu pun turut merasa bahagia atas kehamilan sang mantan kekasih.

"Ya happy-lah buat itu (kabar hamil), sesuatu yang baik harus kita rayakan juga. Itu yang menurut gue penting karena ada wilayah yang sangat personal yang harus kita hargai, ada wilayah yang pada saat kebahagiaan itu dirasakan harus dirayakan juga," ucap Glenn Fredly di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

Tak lupa, pelantun lagu Januari itu pun turut memberikan doa terbaik untuk Aura Kasih dan sang suami yang tengah berbahagia.

"Didoakan supaya semuanya berjalan baik, lancar. Pastinya lancar dan kebahagiaan pasti buat rumah tangga yang baru. Saya mendoakan yang terbaik," tambahnya.

Diakui Glenn, meski sudah putus, ia dan Aura Kasih masih tetap menjaga komunikasi yang baik. Bahkan saat memutuskan akan menikah, Glenn menjadi salah satu orang yang diberitahu terkait rencana bahagianya itu.

"Ya intinya komunikasi baik. Seperti yang saya bilang di awal, komunikasi baik-baik saja, nggak ada hal gimana-gimana. Sampai akhirnya dia punya kebahagiaan harus di support, harus didukung," pungkas Glenn Fredly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading