Sukses

News & Entertainment

Libur Awal Tahun, 4 Selebriti Indonesia Ini Menghabiskan Waktu di Jepang

Fimela.com, Jakarta Banyak cara untuk menghilangkan penat, salah satunya adalah dengan berlibur. Hal tersebut juga dilakukan oleh beberapa selebriti Indonesia yang memilih untuk berlibur di akhir tahun 2018 hingga awal 2019. Jepang menjadi salah satu tempat favorit liburan para selebriti Indonesia.

Para selebriti Indonesia ini mempunyai alasan tersendiri memilih Jepang sebagai tempat liburan. Namun yang pasti, banyak tempat wisata di Negeri Sakura yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Lantas siapa saja selebriti Indonesia yang menghabiskan waktu dengan berlibur ke Jepang bersama keluarganya? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Laudya Cynthia Bella - Engku Emran

Pada awal tahun 2019 ini, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memutuskan untuk berlibur ke Jepang. Tidak hanya berdua saja, pasangan ini juga mengajak anaknya, Aleesya. Pada kesempatan itu, keluarga kecil Laudya ini berkunjung ke teamLab Planets yang berada di Tokyo, Jepang.

Mona Ratuliu - Indra Brasco

Pada 18 Desember 2018, Mona Ratuliu dan Indra Brasco menghabiskan waktu dengan berlibur ke Jepang. Keluarga kecil Mona dan Indra berlibur di Jepang kurang lebih tiga minggu. Di Negeri Sakura itu, keluarga Mona bermain ski di Niseko, Hokkaido, Jepang.

Sandra Dewi - Harvey Moeis

Sandra Dewi dikenal sebagai salah satu selebriti Indonesia yang suka dengan Disney. Wajar jika pada liburan kali ini, ia bersama sang suami pergi ke Disneyland Tokyo. Tidak hanya berdua saja, pasangan ini juga mengajak buah hatinya, Raphael Moeis.

Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Pada 2 Januari 2019, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berlibur ke Jepang. Tidak hanya berdua, mereka juga mengajak buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad. Selain itu, Raffi dan Nagita juga berlibur bersama selebriti Indonesia lainnya seperti Baim Wong dan Irwansyah.

Loading
Artikel Selanjutnya
Begini Arti Nama Anak Kedua Sandra Dewi
Artikel Selanjutnya
Sempat Lihat Hantu di Rumah, Raffi Ahmad Santai