Sukses

News & Entertainment

Mengharukan, 3 Pasangan Selebriti Indonesia Ini Dipisahkan oleh Maut

Fimela.com, Jakarta Perpisahan dengan seseorang memang suatu hal yang menyedihkan. Apalagi jika orang tersebut merupakan pasangan kita dan sudah menemani kita di saat susah dan senang. Hal tersebutlah yang dialami oleh beberapa selebriti Indonesia.

Ada beberapa pasangan selebriti Indonesia yang dipisahkan oleh maut. Ada pasangan yang sudah menikah lebih dari 20 tahun, ada juga pasangan yang masih muda.

Lantas siapa saja pasangan selebriti Indonesia yang dipisahkan oleh maut? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara

Ifan Seventeen dilanda duka mendalam, lantaran sang istri, Dylan Sahara menjadi salah satu korban bencana tsunami di Banten dan Lampung pada 22 Desember 2018. Kala itu, Dylan sedang menemani Ifan yang mengisi sebuah acara di Tanjung Lesung, Banten.

Widyawati - Sophan Sophiaan

Widyawati dan Sophan Sophiaan merupakan salah satu pasangan favorit masyarakat Indonesia. Pasangan yang menikah pada 1972 ini harus berpisah lantaran ophan Sophiaan mengalami kecelakaan yang menyebakan pria kelahiran 26 April 1944 itu meninggal dunia.

Indro Warkop dan Nita Octobijanthy

Indro Warkop dan Nita Octobijanthy resmi menikah pada tahun 1981. Namun pasangan yang sudah dikaruniai tiga orang anak ini harus berpisah lantaran Nita meninggal dunia setelah melawan penyakit yang dideritanya.

;
Loading