Sukses

News & Entertainment

Cara Unik Rocket Rockers Kenalkan Single Reaksi Rasa

Bintang.com, Jakarta Sebuah cara tak biasa dilakukan grup band asal Bandung, Rocket Rockers untuk memperkenalkan karya terbarunya. Dalam rangkaian memperkenalkan single terbaru mereka yang berjudul Reaksi Rasa, grup beraliran pop punk ini merilis sebuah game.

Nantinya, dalam Rocket Rockers Game akan diperdengarkan lagu terbaru mereka saat tengah dalam permainan. Hal tersebut pun dianggap sebuah terobosan baru oleh Bisma, pemain bass dari Rocket Rockers.

"Ini hl belum pernah kami lakukan, promo lagu sambil main game. Pemainnya juga nanti bisa mendengarkan lagu baru kami sambil main," ucapnya dalam rilis yang diterima bintang.com.

Permainannya pun terbilang simpel. Pemain hanya diminta untuk mengumpulkan biji kopi kedalam cangkir dengan terlebih dahulu melewati beberapa rintangan.

Konsep pembuatan game sebagai salah satu tempat promosi sendiri sebenarnya sudah cukup lama tercetus. Menurut Bisma, ide tersebut sudah ada sejak beberapa tahun lalu namun terkendala beberapa hal.

Setelah sempat tertunda, pihak Inmotion Labs selaku developer akhirnya merealisasikan niatannya tersebut setelah tertarik dengan video lyric lagu Reaksi Rasa yang dibuat seperti bermain game.

"Awal meeting mereka udah langsung bikin ternyata game-nya. Jadi enak, tinggal tambahin masukan dari kita soal isi game-nya," terang Bisma. Berbarengan dengan game, Rocket Rockers juga merilis video klip Reaksi Rasa dengan tiga versi yang berbeda dari tiga personel Rocket Rockers.