Sukses

Entertainment

Eksis di Musik, Armando Main Film Bareng Yuki Kato dan Marcell Darwin.

Fimela.com, Jakarta Berprofesi sebagai tentara tak menghalangi seseorang untuk berkiprah di dunia hiburan. Hal itu yang dilakukan Armando yang menekuni dunia film dan musik. Ia pernah sukses dengan single Ingin Bersamamu.

Setelah itu menyusul dengan dirilis single kedua dari Armando, yang berjudul Setia Jiwa. Lagu ciptaan Upiek Andro ini menceritakan tentang kesetiaan, ketika pasangan yang sangat dicintainya pergi untuk selama-lamanya. 

"Karena saking sayang dan cintanya kepada kekasih, akhirnya belum bisa berpindah ke lain hati atau setia jiwa," terang Armando. Lagu ini khusus diciptakan Upiek Andro untuk Armando karena sesuai dengan karakter vokal anggota TNI AU Sjamsudin Noor yang multi talenta tersebut.

Menurut Armando, lagu ini sudah masuk di beberapa radio bahkan sudah masuk nomor 2 tangga lagu radio di Depok di Indieband Radio. "Lagu akan dibuat video clip, semoga dalam waktu dekat akan segera digarap," ujar Armando. 

Sebelumnya single pertama Ingin Bersamamu akan menjadi soundtrack film layar lebar berjudul Nikah Yuk produksi Lens Cinema yang dibintangi Marcell Darwin dan Yuki Kato.

Berkat lagu Ingin Bersamamu, Armando juga ikut menjadi salah satu aktor dalam film tersebut yang rencananya tayang di bioskop di awal tahun ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading