Sukses

News & Entertainment

Bangga, Via Vallen Jadi Pengisi Acara Bergengsi di Asia

Bintang.com, Jakarta Via Vallen membuka tahun 2019 dengan prestasi. Pasalnya pedangdut asal Surabaya ini berhasil mewakili Indonesia dan diundang menjadi pengisi acara Asian Television Awards yang diselenggarakan di Negeri Jiran, Malaysia.

Pembukaan penampilan Via sendiri diawali dengan Meraih Bintang yang menjadi official theme song ASIAN Games 2018. Dengan cantik, Via Vallen bernyanyi mengenakan nuansa merah jambu.

Lagu kedua Via Vallen perkenalkan lagu dangdut dengan bahasa Jawa pada penonton acara bergengsi di Asia itu. Adalah Bojo Galak, tembang yang dilantunkan Via untuk menghibur para penonton.

Terlihat penonton pun menikmati lagu dangdut dengan bahasa Jawa tersebut. Senyum Via Vallen sendiri pun tak terlihat pudar selama bernyanyi di panggung.

Tak lupa Via Vallen pun mempromosikan lagu terbarunya baru rilis berjudul Selow. Mendengar lagu baru Via Vallen penonton pun antusias untuk menikmati tembang itu.

Via Vallen pun memanjakan telinga para penonton yang kebanyakan warga Malaysia dengan lagu hitsnya yakni, Sayang. Para penonton terlihat antusias dan turut bernyanyi bersama.

Artikel Selanjutnya
Pengalaman Spiritual Via Vallen Ketika Umrah
Artikel Selanjutnya
Cerita Via Vallen Vakum Manggung Selama 26 Hari