Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Sebut Pertarungan dengan Taylor Swift telah Berakhir

Fimela.com, Jakarta Pada tahun 2016 lalu, Kim Kardashian, Kanye West, dan Taylor Swift sempat berseteru hebat karena lagu Famous milik sang rapper. Dalam lagunya Kanye pun menyebut Taylor sebagai jalang dan pelantun 'Ready For It?' itu menganggap hal tersebut sebagai penghinaan.

Terkait perseteruan di atas, saat hadir dalam acara "Watch What Happens Live" dengan Andy Cohen pada 14 Januri 2019, Kim menyebut pertarungan itu telah usai. Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa semua itu berlalu begitu saja dan emmbuat seolah- olah benar-benar berakhir.

Kemudian saat ditanya apakah Kim lebih suka terjebak di dalam lift dengan Taylor atau Drake, ibu tiga anak ini ternyata lebih memilih bersama Taylor. Bukan tanpa alasan, mengingat Drake baru- baru ini berseteru dengan Kanye.

Sebelumnya hubungan Kim Kardashian dan Taylor Swift begitu panas, pasca lagu Famous milik Kanye West diluncurkan. Kala itu, di acara yang sama, Kim pun menyebut bahwa dirinya dan Taylor tak ada keingin untuk menyelesaikan masalah di antara mereka.

Perseteruan Kim Kardashian dan Taylor Swift

Seperti diketahui, perseteruan di antara mereka bermula saat Kim mengunggah video yang menjadi bukti jika Taylor Swift merupakan seorang pembohong. Lewat video tersebut, Kim pun seolah membongkar kedok Taylor Swift.

Menurut Kim Kardashian, Taylor Swift merupakan wanita yang sok suci. Selama ini, Taylor selalu bermain peran yang bagus dengan menjadi korban dalam kondisi dan keadaan yang tidak menyenangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading