Sukses

Entertainment

10 Year Challenge, 5 Potret Selebriti Indonesia yang Kecantikannya Tak Luntur

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya untuk berkomunikasi dengan orang lain, media sosial juga kerap menghadirkan berbagai challenge-challenge. Mulai dari Yha Challenge, In My Feeling Challenge, hingga Falling Star Challenge. Kini warganet dihebohkan dengan tantangan baru yang bernama 10 Year Challenge.

Pada tantangan ini, para warganet diharuskan untuk mengunggah foto jadul 10 tahun lalu kemudian dibandingkan dengan foto terbaru di tahun 2019. Keseruan tantangan ini adalah perubahan wajah seseorang dalam kurun waktu 10 tahun.

Tidak hanya masyarakat umum, 10 Year Challenge ini pun juga menarik perhatian beberapa selebriti Indonesia. Lantas siapa saja selebrti Indonesia yang ikut tantangan 10 Year Challenge? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Maia Estianty

Maia Estianty merupakan salah satu selebriti Indonesia yang punya wajah awet muda. Tak percaya? Lihat saja foto 10 Year Challenge miliknya. Wajah perempuan kelahiran 27 Januari 1976 ini tak mengalami banyak perubahan, hanya perbedaan gaya rambut dan makeup saja.

Yuni Shara

Sama seperti Maia Estianty, Yuni Shara juga punya wajah yang awet muda. Meskipun sudah tak muda lagi, akan tetapi kecantikan Yuni tidak pernah luntur. Tidak hanya cantik, bentuk badan Yuni Shara masih tetap rampil dan seksi.

Sandra Dewi

"2009 vs 2019 Yang 2009 hahaha pas bawain program TV Derings.. kala itu bando & kalung kayak gitu hits loh pada bilang cakepan 2009? Jelas, masih singset & single 🤣.. sekarang wes emak emak 🥰.. skrg ga lebih putih, itu karena kamera sekarang cantik sis 😂.. dl kamera hp jadul," tulisnya sebagai keterangan foto. Memang tidak ada perubahan yang bearti dengan penampilan Sandra Dewi, perempuan kelahiran 8 Agustus 1983 ini tetap cantik menawan.

Shandy Aulia

Shandy Aulia mengaku jika dirinya mendapatkan banyak DM dari para penggemarnya yang meminta ia untuk ikut dalam 10 Year Challenge. Namun perempuan berwajah cantik ini tidak menemukan foto 10 tahun lalu, ia malah mendapat foto 14 tahun lalu. "Iya iya ikutan ya banyak yang DM soal #10yearschallenge tapi foto 10 tahun lalu nggak ketemu dan ketemunya foto 14 tahun yang lalu saat usia masih 18 tahun," tulisnya. Meskipun foto 14 tahun yang lalu, akan tetapi Shandy Aulia tetap terlihat cantik.

Donita

Sudah tak diragukan lagi kecantikan dari Donita. Selama 10 tahun belakangan ini, istri Adi Nugroho ini tetap setia mempertahankan rambut panjangnya. Walaupun sudah punya dua buah hati, namun kecantikannya tidak pernah pudar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading