Sukses

News & Entertainment

5 Alasan Billie Eilish Jadi Popstar Idola Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Fenomena social media membantu melahirkan bakat-bakat muda yang tak terduga. Salah satunya adalah Billie Eilish, popstar yang kini telah memiliki 11,3 juta pengikut di Instagram.

Eilish pertama kali dilirik publik saat masih berusia 15 tahun. Mereka dibuat kagum dan terperangah dengan musikalitas penyanyi berdarah Amerika Serikat - Skotlandia tersebut.

 

Di akhir 2016, ia menyita perhatian label-label besar saat merilis single debutnya Ocean Eyes. Berawal dari Soundcloud,, Billie Eilish menjelma jadi persona yang membuat banyak orang terobsesi.

Popularitas yang melejit membuat beberapa orang yang belum mengenalnya bertanya-tanya. Apa sebenarnya yang membuat Billie Eilish begitu dicintai? Mungkin 5 hal ini penyebabnya.

Matang di Usia Muda

Usia mungkin hanya sebuah angka, tapi talenta yang dimiliki Billie Eilish di usia 15 tahun bukanlah hal biasa. Di usia yang masih remaja ia memiliki karakter dan kematangan yang di atas rata-rata.

Rupanya bakat bermusik Billie Eilish datang dari keluarganya. Sejak kecil ia telah terbiasa dengan dunia musik, yang sedikit banyak menjelaskan dari mana bakat itu datang.

Sisi Gelap

Banyak yang menyandingkan Eilish dengan sosok Lorde. Keduanya sama-sama punya 'sisi gelap' yang tersirat dari karya-karya yang mereka ciptakan. 

Karakter gelap itu yang membuat Billie Eilish dicintai para penggemarnya. Warna Eilish tak selalu gelap, sisi dirinya yang ekspresif tertuang dari cara berbusana hingga konsep music video miliknya.

Mencintai Fans

Hal lain yang membuat Billie Eilish dicintai adalah karena cinta. Ya, ia dikenal sangat menghargai para penggemarnya, bahkan groupies sekalipun yang kadang melakukan hal nekat demi bertemu sang idola.

Dalam sebuah wawancara Eilish menyatakan bahwa groupies juga punya hati. Karenanya saat bertemu fans ia ingin lebih banyak berbincang, menanyakan apakah ia sudah sarapan atau bagaimana kabarnya hari ini. Cinta itu pun berbalas dan menyebar dengan lebih luas.

Sibling Goals

Billie Eilish memiliki seorang kakak laki-laki bernama Finneas O'Connell. Keduanya sama-sama mencintai musik dan saling mensupport satu sama lain. Tak heran jika banyak yang menyebut kakak beradik ini sebagai sibling goals.

Kolaborasi Khalid

Makin terbukanya persaingan di industri musik tak membuat para pelakunya saling bersinggungan. Justru mereka melakukan kerjasama seperti berkolaborasi dalam sebuah lagu.

Yang terbaru, Eilish dan Khalid berduet di lagu berjudul Lovely. Perpaduan dua talenta hebat dalam sebuah lagu jadi hadiah spesial bagi para penggemar Billie Eilish dari anak-anak hingga para dewasa.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pop Shop BT21 di Jakarta Terbesar Se-Asia Tenggara, Yuk Intip
Artikel Selanjutnya
Pilihan Hotel Kapsul yang Nyaman dengan Harga Terjangkau di Jakarta