Sukses

Entertainment

Rizky Nazar Bakal Keliling Bundaran HI 15 Kali Demi Calon Bini

Fimela.com, Jakarta Rizky Nazar dan Michelle Ziudith antusias menyambut film Calon Bini yang mereka bintangi. Film romantis komedi ini akan menyapa para penggemarnya pada 14 Februari 2019.

Film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar ini, berkisah tentang seorang gadis desa bernama Ningsih yang diperankan oleh Michelle Ziudith. Karakter Ningsih digambarkan sebagai wanita desa yang memiliki impian setinggi langit, lalu ia pergi dari kampung halamannya ke Jakarta. Ia pun bertemu dengan seorang pria mapan bernama Satria yang dibintangi oleh Rizky Nazar.

 

Sambil menyambut pemutaran film Calon Bini pada bulan depan, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar menyampaikan nazar mereka seandainya film tersebut menembus satu juta penonton. Hal tersebut diungkapkan oleh Michelle Ziudith saat dirinya bertandang ke kantor Fimela.com pada Senin (14/1/2019).

"Kita muterin Bundaran HI deh, 15 kali," ungkap Michelle Ziudith sembari tersenyum. Rizky Nazar pun mengungkapkan harapannya agar film Calon Bini dapat menginspirasi para penontonnya.

Film Calon Bini turut dibintangi oleh sejumlah aktor senior seperti, Cut Mini, Dian Sidik, Marwoto, Slamet Rahardjo, Minati Atmanegara, Ninik L Karim, dan Ramzi. Dengan proses produksi film berlokasi di Sleman, Yogyakarta, para penonton film Calon Bini akan disuguhkan oleh pemandangan khas pedesaan dan unsur kebudayaan Jawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading