Sukses

News & Entertainment

Abdul Qodir Jaelani Ingin Punya Adik dari Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Anak bungsu Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani memiliki harapan besar terhadap pernikahan sang bunda, Maia Estianty dan Irwan Mussry. Pria berambut ikal berharap sang bunda segera mendapat momongan dari pernikahan keduanya tersebut.

Hal itu diungkapkan Dul ketika ditemui awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019). Diakui pemuda 18 tahun itu, ia ingin segera menanggalkan status anak bungsu dari Maia Estianty dengan memiliki seorang adik dari sang bunda.

"Saya juga kepengen punya adik, karena sayakan penyayang anak kecil, makanya saya juga kepengin punya anak juga," ujar Abdul Qodir Jaelani.

Sayangnya, anak dari Ahmad Dhani tersebut membantah jika saat ini sang bunda tengah berbadan dua. Menurut Dul, apa yang menjadi pembicaraan terkait kondisi Maia Estianty yang tampak lebih gemuk sampai dikabarkan tengah hamil muda itu tidak benar.

"Itu (kabar Maia Estianty hamil) becanda doang," pungkas Dul.

Seperti yang diketahui, Maia Estianty sudah resmi menjadi suami dari pengusaha Irwan Mussry pasca melangsungkan pernikahan secara tertutup pada 29 Oktober 2018 lalu di Tokyo, Jepang. Momen pernikahannya tersebut pun menjadi akhir dari status janda yang diemban Maia Estianty selama 10 tahun pasca bercerai dengan Ahmad Dhani medio tahun 2008 lalu.

Loading
Artikel Selanjutnya
10 Year Challenge, 5 Potret Selebriti Indonesia yang Kecantikannya Tak Luntur
Artikel Selanjutnya
Sedang Viral, Ini 5 Potret Selebriti Indonesia yang Ikut 10 Year Challenge