Sukses

News & Entertainment

Senang Travelling, Ini 5 Potret Angela Gilsha Ketika Liburan

Fimela.com, Jakarta Angela Gilsha kerap mencuri perhatian publik melalui penampilannya yang cantik menawan. Perempuan kelahiran 2 Juli 1994 ini memang mempunyai paras wajah yang sanggup membuat para pria klepek-klepek.

Siapa yang menyangka jika mantan kekasih Giorgino Abraham ini mempunyai hobi travelling. Hal tersebut diketahui dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagram pribadinya.

Lantas seperti apa potret keseruan Angela Gilsha ketika sedang berlibur? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

2 dari 6 halaman

Curug Cikuluwung

Pemandangan indah di Curug Cikuluwung seakan semakin sempurna dengan penampilan Angela Gilsha yang mengenakan busana serba hitam. "you learn a lot when you’re barefoot. the first thing every step you take is different," tulis Angela sebagai keterangan foto.

3 dari 6 halaman

Curug Leuwi Lieuk

Tak hanya di Curug Cikuluwung saja, Angela juga terlihat memesona ketika berkunjung ke Curug Leuwi Lieuk. Dengan busana warna hitam, perempuan berambut panjang ini tampak berendam di dalam air yang bening. "Mermaid lagoon," tulis Angela sebagai keterangan foto.

4 dari 6 halaman

Kelingking Beach

Selain berlibur ke curug, pemain sinetron Anugerah Cinta ini juga gemar berlibur ke pantai. Lihat betapa serunya ketika Angela Gilsha berlibur ke Kelingking Beach. "Risking my life for the gram," tulisnya sebagai keterangan foto.a

5 dari 6 halaman

Pulau Padar

Indonesia memang mempunyai pemandangan yang luar biasa, lihat saja betapa indahnya sunset di Pulau Padar. Keindahan alam Indonesia, semakin sempurna dengan kecantikan penampilan Angela Gilsha."Best sunset ever," tulisnnya sebagai keterangan foto.

6 dari 6 halaman

Pulau Rinca

Salah satu postingan foto Angela Gilsha yang ekstrem adalah ketika perempuan kelahiran Denpasar ini berfoto dengan komodo di Pulau Rinca. Ia terlihat begitu santai saat berfoto dengan salah satu hewan yang langka ini. "Varanus Komodoensis, largest living lizards in the world," tulisnya.

Loading