Sukses

Entertainment

3 Fakta Menarik Member Ketiga TXT, Hueningkai

Fimela.com, Jakarta TXT, grup baru Big Hit Entertainment akhirnya mengumumkan member ketiga. Dia adalah Hueningkai, member yang baru saja diperkenalkan agensi melalui media social.

Sebelumnya materi promosi Yeonjun dan Soobin telah diunggah secara bertahap. Member ketiga kali ini disebut-sebut sebagai member termuda, ia bernama Hueningkai.

Sejauh ini Big Hit tak pernah gagal menyita perhatian fans terhadap idol yang mereka kenalkan. Tak butuh waktu lama, netter langsung mencari infomrasi lebih lanjut mengenai sosok Hueningkai.

Apa sih yang menarik dari Hueningkai? Simak berikut beberapa fakta-fakta menarik tentang member ketiga TXT tersebut.

Data Diri

Hueningkai lahir di Brazil, berasal dari keturunan campuran antara Amerika Serikat dan Korea. Ia disebut-sebut masih berusia 16 tahun, dan jadi member termuda di TXT.

Hueningkai jadi idol blasteran pertama yang bernaung di bawah Big Hit Entertainment. Fakta ini menguatkan jika TXT akan memiliki image berbeda dari sang senior, BTS.

Nama Unik

 Hueningkai tidak terdengar seperti nama Korea atau Amerika. Karena nama yang unik tersebut, beberapa fans cukup kebingungan dalam membaca namanya.

Namun menurut salah satu sumber, cara melafalkan nama Hueningkai adalah HyooNingKa-i.

Keluarga Terkenal

Menurut beberapa sumber, Hueningkai berasal dari keluarga yang berkecimpung di dunia entertainment. Ayahnya merupakan seorang aktor, dan kakak perempuannya juga merupakan member sebuah girl group.

Mungkin beberapa dari kalian pernah mendengar nama VIVA. Member bernama Lia adalah kakak kandung dari Hueningkai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading