Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith Suka Wisata Kuliner Saat Syuting Film Calon Bini

Fimela.com, Jakarta Film Calon Bini yang dibintangi Rizky Nazar dan Michelle Ziudith bakal pada 14 Februari 2019. Film Calon Bini turut dibintangi oleh sejumlah aktor senior seperti, Cut Mini, Dian Sidik, Marwoto, Slamet Rahardjo, Minati Atmanegara, Ninik L Karim, dan Ramzi.

Dengan proses produksi film berlokasi di Sleman, Yogyakarta, para penonton film Calon Bini akan disuguhkan oleh pemandangan khas pedesaan dan unsur kebudayaan Jawa. Rizky Nazar dan Michelle Ziudith mengaku senang dengan konsep syuting di daerah.

"Justru sebenarnya menyenangkan, cuma yang mengkhawatirkan itu susah sinyal. Semakin ke desa, sinyal susah. Enggak ada ojek online untuk nganter makanan," tutur Michelle Ziudith.

 

Hal serupa juga diungkapkan oleh Rizky Nazar. Namun selain sinyal, ia merasa banyak hal yang bisa dinikmati dari lokasi syuting film Calon Bini tersebut.

"Sinyal memang susah, tapi kalau untuk alamnya beda sama Jakarta, yang tiap hari macet, asep di mana-mana. Ngeliat sawah setiap hari, kerbau, penduduk desa, rasanya itu kepala kaya dipijitin" kata Rizky Nazar menambahkan.

Untuk mengatasi kejenuhan karena tak ada sinyal, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar lantas menceritakan cara mereka untuk menghilangkan rasa jenuh saat sedang istirahat syuting. Yaitu dengan berwisata kuliner.

Atasi Jenuh

"Kita kulineran di sana. Di Jogja banyak tempat makan yang enak dan murah. Aku makan sate klathak sama ada tuh namanya lucu banget kronyos. Itu enak banget," kata Rizky Nazar sembari mengacungkan jempolnya.

"Iya kita makan bakmi yang ngantrinya tiga jam, bakmi Mbah Mo," kata Michelle Ziudith menambahkan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading