Sukses

Entertainment

Ini Alasan Yovie Widianto Tak Lagi Jadi Personel Yovie And Nuno

Fimela.com, Jakarta Pianis dan komposer kenamaan, Yovie Widianto telah menggagas sejumlah project musik sepanjang kariernya. Selain memprakarsai Kahitna, ia juga membuat Yovie and Nuno yang mengandalkan para vokalis yang lebih muda.

Yovie and Nuno masih aktif bermusik meski di panggung tak selalu didampingi Yovie Widianto. Sang maestro ternyata sudah memutuskan untuk menjadi produser dan lebih banyak terlibat di balik layar.

Hal tersebut diungkapkan Yovie saat menghadiri press conference Love Festival 2019 di Grand Indonesia, Jakarta (15/1). "Saya udah nggak main sama Yovie and Nuno. Saat ini saya jadi produser mereka, akan ada pianis baru yang lebih muda dan lebih ganteng dari saya" ujar Yovie Widianto. 

Keputusan Yovie Widianto berada di balik layar Yovie and Nuno diambil dengan beberapa pertimbangan. Dan menurutnya ini adalah hal terbaik yang bisa ia lakukan terhadap kedua belah pihak.

"Kalau sama kakaknya, Kahitna kita usianya kan hampir sama, jadi permasalahannya nggak jauh beda. Yovie and Nuno namanya masih anak muda jadi pengen banyak manggung ke luar kota," lanjutnya.

Sementara itu Yovie and Nuno akan mengusung full formation di Love Fesrival 2019, dengan para personel lawas. Beberapa yang hadir saat preskon antara lain Dudi Oris, Rere (drummer) dan Gail Satiawaki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading