Sukses

Entertainment

Tulisan Melly Goeslaw Diangkat Menjadi Web Series

Fimela.com, Jakarta Musisi Melly Goeslaw sudah lama dikenal sebagai penulis lagu yang mumpuni. Namun ternyata, disamping mahir merangkai lirik, Melly Goeslaw juga lihai membuat cerita fiksi.

Diakui istri dari Anto Hoed tersebut, ia memiliki cukup banyak cerita di komputer pribadinya. Dan, salah satu tulisannya yang berjudul Nawangsih akhirnya diangkat menjadi sebuah cerita web series.

"Jadi based on ceritanya aku yang nulis, skripnya ditulis sama Evelyn," ujar Melly Goeslaw saat konferensi pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

 

Nawangsih sendiri merupakan web series bergenre horor yang akan tayang di MAXstream, mulai Kamis, 16 Januari 2019 untuk episode 1 dan 2. Delapan episode selanjutnya akan tayang setiap Kamis, mulai pukul 20.00 WIB.

Nawangsih bercerita tentang Arya (Mario Lawalata) dan istrinya, Kiran (Ririn Ekawati) bersama dua putri mereka, Srimaya (Benaya Farah) dan Nawangsih (Gisellma & Chrissie) yang pindah ke rumah tua milik orangtuanya. Segalnya tampak baik-baik saja sampai suatu hari Nawangsih kecil menemukan lampu tua. Sejak itu, Nawangsih memiliki hubungan yang tak biasa dengan roh yang hidup di lampu tersebut.

Mengaku bukan merupakan pengalaman pribadi, namun ibu dua anak itu menuturkan jika beberapa hal yang masuk ke cerita Nawangsih memang relate dengan dirinya, salah satunya lampu tua yang menjadi penyebab cerita misteri di web series karya Hedy Suryawan tersebut. "Lampunya punya aku, jadi aku ngayal-ngayal sendiri (ceritanya)," tutur Melly Goeslaw.

 

Melly Goeslaw Bangga

Sampai akhirnya cerita karangannnya itu diangkat menjadi sebuah film web series, ibu dua anak itu pun merasa bangga.

"Seneng sih ya karena kan nggak kebayang bisa direalisasikan jadi series, ppalagi bisa dinikmati sama orang banyak juga. Mudah-mudahan ini bisa jadi cerita yang unik juga," pungkas Melly Goeslaw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading