Sukses

News & Entertainment

4 Potret Keseruan Liburan Gritte Agatha ke Eropa

Fimela.com, Jakarta Gritte Agatha merupakan salah satu selebriti muda Indonesia yang punya hobi travelling. Perempuan cantik kelahiran 9 Maret 1996 ini kerap berjalan-jalan ke dalam negeri maupun luar negeri.

Seakan ingin berbagi dengan para penggemarnya, pemain film Posesif ini pun mengunggah beberapa potret ketika ia sedang travelling di akun Instagram pribadinya. Dan baru-baru ini, ia menghabiskan waktu dengan berlibur ke Eropa.

Lantas seperti apa keseruan liburan Gritte Agatha di Eropa? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Menara Eiffel Paris

Pada salah satu postingan foto, Gritte Agatha tampak berpose di depan Menara Eiffel, Paris. Senyumnya yang lebar membuat Gritte terlihat semakin manis. "I dreamed a little dream when I was a kid, to go to places I see only in a dream. Now I’m exactly where I dream to be," tulisnya sebagai keterangan foto.

Stamford Bridge Stadium

Saat ke Inggris, Gritte Agatha menyempatkan diri berkunjung ke stadion milik Chelsea, Stamford Bridge Stadium. "'Keep the Blue Flag Flying High! Udah berasa jadi super fan Chelsea aja, haha. Oh iya, sekarang aku udah masuk hari ke-8 di London. Kali ini, aku ngunjungin markas besarnya Chelsea FC di Stamford Bridge Stadium buat belajar bisnis sepak bola, tentang gimana grup segede Chelsea dapetin profit dari sepak bola, di antaranya melalui transfer pemain, sponsorship, dan merchandising," tulisnya sebagai keterangan foto.

Big Ben

Selain berkunjung ke Stamford Bridge Stadium, Gritte juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke Big Ben di Edinburgh, United Kingdom. "Banyak minum air putih lah biar air matanya bagus," tulisnya sebagai keterangan foto.

Royal Courts of Justice

Gritte Agatha terlihat begitu ceria ketika ia berjalan-jalan ke Royal Courts of Justice, Inggris. "Melangkah memasuki 2019 dengan pasti," tulisnya sebagai keterangan foto.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pentingnya Wewangian untuk Aktris Muda Gritte Agatha dan Bella Graceva pada Pekerjaan