Sukses

Entertainment

Alasan Sharena Delon Kembali Rutin Berolahraga

Fimela.com, Jakarta Setelah usia anak keduanya sudah 3,5 bulan, Sharena Delon mulai memaksakan diri untuk berolahraga. Menurutnya, masih ada sisa 9 kg yang harus dibakarnya setelah pada kehamilan berat badannya naik 21 kg.

"Setelah naik 21 kg pas hamil, dan setelah melahirkan 3,5 bulan yang lalu masih tersisa 9 kg lemak yang awet banget di badan, gak tahan juga untuk mulai work out," tulis Sharena di laman Instagramnya, mrssharena baru-baru ini.

Dibandingkan dengan anak pertamanya, Ryshaka Dharma Situmeang, awal berolahraga usai melahirkan anak kedua, Sea Dedari Situmeang lebih cepat dilakukan. Pasalnya, ia merasa perubahan negatif pada dirinya.

"Dulu waktu Ry baru mulai olahraga serius lagi pas Ry umur 11 bulan, tapi puteran kedua kali ini lebih napsu pengen workout lebih karena badan kok berasa lemah banget. Kaya gak punya energi untuk ngapa-ngapain, dan badan berasa banget beratnya jadi kaya ngapa-ngapain musti nyeret," lanjutnya.

Serasa, tubuhnya meminta kepada Sharena untuk segera melakukan olah raga sehingga bisa memberikan yang terbaik buat keluarga. "My body is begging me to get back into shape so i can function better for my family," tutur Sharena.

Langsing Bukan Goal

Biasanya dalam program menurunkan berat badan, ada target 3 bulanan yang harus dicapai Sharena. Namun ketika saat ini melihat dirinya yang semakin lemas, istri Ryan Delon ini pun lebih ingin tubuh kembali bugar sebagai target.

"Anggepannya sih pengen turunin kelebihan 9kg lemak ini dengan target 3 bulanan, cuma that’s not my main goal. Gak muluk-muluk, kalaupun gak bisa turun banyak, at least mau merubah lemak tersebut menjadi otot biar aku gak letoy lagi. Gak suka banget ngerasa lemes and ngantuk the whole day terus-terusan," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading