Sukses

News & Entertainment

Julian Jacob Jawab Isu Pacaran dengan Marion Jola

Fimela.com, Jakarta Julian Jacob, pemain film sekaligus musisi ini dikabarkan tengah berpacaran dengan Marion Jola. Kabar tersebut muncul lantaran keduanya kerap kali menunjukkan kemesraan di akun instagram masing-masing. Lantas benarkah keduanya kini tengah menjalin hubungan asmara?

Saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019), Julian menjelaskan hubungan asmaranya dengan Marion Jola. Dirinya pun terlihat malu-malu saat membahasnya.

"Kenapa tuh? Ada apa? Coba tanya dia deh. Kita pacaran apa nggak. Ya untuk sekarang sih kita yang pasti saling support dalam pekerjaan, dalam hidup, jadi teman aja, jadi teman kayak buat kita semangat," ujar Julian Jacob.

Menurut Julian dirinya dan wanita 18 tahun itu sudah dekat sejak setahun yang lalu. Namun hubungan istimewa tersebut baru saja terbangun beberapa bulan ini.

"Kita kenal sebenarnya sudah setahun sih dan kayak baru sering hampir setiap hari ketemu jalan gitu sih dua bulan, sebulan. Sebenarnya bukan (musik) sih, instagram yang mempertemukan kita, bukan musik," ujar Julian Jacob.

Berawal dari Kagum

Diakui Julian, dirinya sangat mengagumi dengan Marion. Sehingga saat Marion masih berjuang di ajang musik berbakat Julian selalu mensupportnya, bahkan hingga mengirimkan direct massanger (DM).

"Pertama kali memang ngefans, aku DM (Instagram). Aku bilang pas waktu dia di Indonesian Idol aku DM semangat ya. Terus dia balas dia bilang oh kak Julian aku dulu suka nonton sinetronnya gitu-gitu. Oh akhirnya kita kenal, terus temenan terus nggak tahu juga sih sekarang kayak dekat aja gitu," tuturnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Marion Jola Berencana Menikah di Usia 27 Tahun, Begini Tanggapan Julian Jacob
Artikel Selanjutnya
Marion Jola Percayakan Album Debut kepada Para Musisi Ini