Sukses

Entertainment

Meski Putuskan Pisah, 4 Pasangan Artis Ini Masih Akur Demi Anak

Fimela.com, Jakarta Perpisahan dalam pernikahan memang terkadang memang tak bisa dihindari. Meski telah memutuskan untuk bercerai, namun banyak orangtua yang menjaga hubungan baik demi mengurus anak mereka. Seperti Tamara Bleszynsky dan Mike Lewis.

Tak hanya sekadar saling berkomunikasi. keduanya pun kerap liburan untuk menghabiskan waktu bersama dengan Kenzo. Tak jarang, baik Mike maupun Tamara pun memamerkan keakraban mereka di sosial media.

Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny pun melakukan co-parenting dan sama-sama membesarkan serta mengurus anak semata wayang mereka, Azka. Deddy Corbuzier dan Kalina pun kerap tampil kompak demi Azka.

Zack Lee dan Nafa Urbach

Pernah gagal dalam membina rumah tangga bukan berarti keduanya harus bermusuhan. Zack Lee dan Nafa Urbach pun memutuskan untuk tetap berteman. Tentu saja hal itu demi kebahagiaan anak semata wayang mereka Mikhaela Lee.

Anang Hermansyah dan Krisdayanti

Tahun 2009 Krisdayanti dan Anang Hermansyah secara resmi berpisah. Meski keduanya sudah menambatkan hati ke orang lain dan miliki anak, Anang dan KD tetap miliki hubungan yang baik demi Aurel dan Azriel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading