Sukses

Entertainment

Lipsync di Seoul Music Awards, IZONE Dibela Netter

Fimela.com, Jakarta Tak butuh waktu lama bagi IZ*ONE untuk jadi rising star di kancah persaingan K-Pop. Grup 'blasteran' Korea-Jepang ini langsung meraih hasil positif sejak debut dengan lagu La Vie en Rose.

Nama mereka telah tercantum di beberapa penghargaan bergengsi, termasuk Seoul Music Awards yang ke-28. Sakura dan kawan-kawan pun mendapat kesempatan tampil di atas panggung dengan lagu andalan.

Para penggemar tampaknya cukup jeli melihat jika IZ*ONE melakukan lipsync dalam penampilannya. Tentu hal ini membuat sejumlah netter merasa kurang puas, atau lebih buruknya merasa dibohongi.

Akan tetapi rupanya banyak juga pembelaan yang diberikan netizen lainnya. Mereka beranggapan hal tersebut masih bisa ditolerir dengan alasan-alasan tertentu.

Kapan Boleh Lipsync?

Di Seoul Music Awards kemarin memang sebagian besar penampil melakukan performance secara live. Karena itulah IZ*ONE mendapat atensi lebih ketika memilih melakukan lipsync.

Beberapa fans menilai bahwa keputusan IZ*ONE lipsync adalah hal yang wajar. Pertama tentu mereka memperhatikan faktor teknis seperti microphone sebanyak jumlah anggota, kondisi kesehatan dan kendala teknis lain. Jika demi memberi pertunjukan yang aman dalam sebuah event penghargaan, itu adalah hal yang baik.

"Kurasa ini wajar saja, mereka bukan satu-satunya yang lipsync. Lagipula ini adalah acara penghargaan, tentu mereka tak ingin merusaknya," kata salah satu fans di Twitter. Bagaimana menurut pendapat kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading