Sukses

Entertainment

Tak Mau Pacaran, Dul Jaelani Ingin Langsung Nikahi Aaliyah Massaid

Fimela.com, Jakarta Beberapa waku yang lalu Maia Estianty mengunggah sebuah Instagram story dan mengutarakan keinginan untuk menjodohkan anak bungsunya, Dul Jaelani dan juga Aaliyah Massaid. Meski demikian, ide tersebut tak langsung diiyakan oleh sang anak.

Dilansir dari Liputan6.com, Dul Jaelani punya pemikirannya sendiri tentang hubungan asmara. Dirinya memilih untuk tidak berpacaran dan menjalani syariat Islam. Meski demikian, tak menampik dirinya berteman dengan Aaliyah.

"Kan dalam Agama Islam setahu saya pacaran nggak baik, ada yang bilang haram. Jadi lebih baik temanan saja," jelas Dul Jaelani.

Diakui Dul bahwa dirinya merasa belum cukup umur untuk berpacaran. Anak bungsu Maia Estianty ini merasa masih remaja dan pacaran seharusnya dilakukan oleh seseorang dengan umur yang matang.

"Saya masih pria yang labil, banyak kekurangan. Saya sadar saya teenager. Sepengetahuan saya itu pacaran untuk adult. Jadi kita masih cari jati diri masing-masing," ujar pemilik nama lengkap Abdul Qadir Jaelani tersebut.

Meski demikian, dirinya tak menampik jika ingin menikahi Aaliyah Massaid. Dul pun menargetkan pernikahan ketika ia dan Aaliyah sudah berhasil dari segi karier.

"InsyaAllah kalau saya berhasil di dunia musik dan Aaliyah juga berhasil karirnya, ya kita mending langsung nikah saja," ujar Dul Jaelani.

PLAYLIST VIDEO 4 AGUSTUS 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Tissa Biani Ulang Tahun, Dul Jaelani Libatkan Maia Estianty Beri Kado Spesial
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Menarik di Balik Kolaborasi Giring Ganesha dan Dul Jaelani