Sukses

News & Entertainment

Tiket Sold Out dan Penampilan Maksimal, Anggun Dipuji Publik Italia

Bintang.com, Jakarta Akhirnya Anggun berhasil memuaskan dahaga penggemar Italia melalui konser pertama di Bologna pada tanggal 9, 10, dam 11 Januari 2019 lalu. Penampilan Anggun memang ditunggu, tak heran ketika penjualan tiket langsung sold out.

"Saya telah menerima begitu banyak cinta dari para penggemar Italia selama putaran pertama konser ini. Itu adalah cinta dan energi yang murni," kata Anggun kepada awak media, baru-baru ini.

Dan ulasan tentang konser tersebut juga sangat fantastik. Media lokal memuji penampilan live Anggun yang mendebarkan. Penampilan yang sekaligus menegaskan identitas vokalnya yang renyah dan kuat bersama 4 musisi band Perancisnya.

"Saya merasa tersanjung untuk dapat berbagi musik saya di seluruh dunia dan tampil di banyak negara”, ujar Anggun yang begitu terenyuh atas sambutan tersebut.

Bagi Anggun, penghargaan sebenarnya seorang artis, baik penyanyi maupun aktor adalah ketika karyanya dihargai secara langsung oleh masyarakat. Saat bertemu dengan penggemar, mereka langsung mengungkap antusiasmenya.

“Tujuan utama seorang artis bukanlah untuk membuat video atau mendapatkan lagu di radio. Penghargaan mutlak adalah untuk bertemu dengan publik selama penampilan live, dimana mereka dapat bernyanyi bersama Anda dan berbagi emosi”, lanjutnya.

Rasa bangga Anggun bertambah ketika di barisan penonton juga ada yang berasal dari Indonesia. “Saya senang ketika melihat beberapa orang Indonesia menjadi penonton. Mereka sangat bangga ketika saya tampil dalam Bahasa Indonesia di depan penonton Internasional ini," papar Anggun.

7 konser sudah direncanakan di Italia karena permintaan publik yang demikian besar. Dan permintaan tersebut tak berhenti. Namun, karena kesibukan Andien yang juga padat, maka dirinya pun tak bisa menyisipkan pada jadwalnya.

"Satu-satunya masalah saya adalah jadwal saya. Dengan terlibat di Asia’s Got Talent di Singapura dan The Voice Indonesia, saya tidak punya banyak waktu untuk memenuhi permintaan penggemar saya untuk melihat saya lebih sering di Eropa. Tetapi saya melakukan yang terbaik," imbuhnya.

Anggun adalah artis kelahiran Indonesia yang paling berstandar Internasional dalam sejarah dengan 3 lagu bertengger di Billboard di Amerika dan mendapatkan beberapa penghargaan penjualan Gold & Platinum di Eropa.

Artikel Selanjutnya
Cerita 3 Hari Anggun Tinggal di Kapal Perang Militer Perancis MISTRAL