Sukses

Entertainment

Luar Biasa, Konser Anggun C Sasmi di Italia Habis Terjual

Fimela.com, Jakarta Sudah tidak diragukan lagi kualitas suara milik Anggun C Sasmi. Penyanyi kelahiran 29 April 1974 ini memang punya suara yang khas. Wajar jika pada akhirnya ia mempunyai penggemar yang banyak.

Baru-baru ini, Anggun menggelar konser di Bologna, Italia. Pelantun tembang Snow On The Sahara ini menggelar konser selama tiga hari, yaitu 9, 10, 11 Januari 2019. Siapa yang menyangka jika tiket konser selama tiga hari itu habis terjual.

Tak hanya itu, media lokal Italia memuji peforma Anggun yang tegas, mendebarkan, dan identitas vokal yang kuat. "Saya telah menerima banyak cinta dari para penggemar Italia selama putaran pertama konser ini," ujar Anggun seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

"Itu adalah cinta dan energi yang murni. saya merasa tersanjung dapat berbagi musik saya ke seluruh dunia dan tampil di banyak negara," lanjutnya.

Menurut Anggun C Sasmi, tanggung jawab seorang penyanyi terletak pada performanya ketika berada di atas panggung. "Tujuan utama seorang artis bukanlah untuk membuat video. Penghargaan mutlak adalah untuk bertemu dengan publik selama penampilan live, dimana mereka dapat bernyanyi bersama dan saling berbagi emosi," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading