Sukses

News & Entertainment

Nyanyi Bareng Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier Wujudkan Impian Netizen

Fimela.com, Jakarta Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina terlihat dalam film layar lebar yang berjudul 'Matt & Mou'. Tak hanya menjadi pemain utama saja, keduanya juga terpilih untuk mengisi soundtrack film tersebut.

Saat ditanya mengenai perasaannya mengisi soundtrack dengan Prilly, Maxime mengaku sangat senang. Terlebih lagi dirinya bisa mewujudkan mimpi penggemarnya untuk duet dengan Prilly di karya musik.

"Akhirnya mewujudkan impian netizen. Itu (lagu) bagus, sih, komposernya Andi Rianto, komposer terbaik, aku sih langsung iya. Pas ketemu workshop eh kita punya kualitas musik yang sama dengan komposernya. Aku suka musik yang dia suka, aku juga main klasikal and then aku duet sama Prilly." ujar Maxime Bouttier saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2019).

Sebelum duet, pasangan yang sudah menjalin hubungan asmara selama hampir satu tahun itu sudah beberapa kali terlibat dalam project yang sama. "Ini bukan pertama, tapi ini bonus. Sudah FTV bareng, sinetron bareng, film bareng, sekarang nyanyi bareng,” ujar Maxime.

2 dari 3 halaman

Tak Direncanakan

Diakui Maxime, sudah cukup banyak kegiatan yang dilakukan dirinya dengan kekasih pujaan hatinya. Namun ia menegaskan semua itu tidak selalu direncanakan.

“One by one nge-cross checklist, walaupun semua itu enggak terlalu kita pikirin,” ujar Maxime.

Di lagu kolaborasinya, Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina tidak menjadi sepasang kekasih. Mereka diceritakan sebagai sepasang sahabat, yang memberi sudut pandang baru bagi fans.

“(Lagu) itu tentang persahabatan. Kalau aku lagu cinta ke Prilly, yang lebih deep. Kayak, ‘kalau sayang sama aku, bilang dong’. Kalau aku kan orangnya langsung bilang. Jadi, lebih ke ‘Matt & Mou’,” jelas Maxime.

3 dari 3 halaman

Akan Kembali Kolaborasi

Diakui Maxime, kemungkinan ia akan mengajak Prilly Latuconsina untuk berduet bersama dengan bandnya. "Mungkin (kolaborasi) tapi dari band aku sendiri dan aku adaptasi dengan genre Prilly, karena genre aku sama dia beda, untuk sementara aku konsen dengan EP untuk mini album," tuturnya.

Sementara itu sebagai seorang musisi, Maxime berniat mengajari Prilly alat musik. "Itu for fun aja. Sini-sini main dong kan bisanya piano, aku mainnya drum, dan aku post buat seru-seruan aja. Kalau berkarya most of all the time dia dateng ya gabung," ujarnya. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Nikita Willy dan 4 Artis yang Sering Dijuluki Sosialita Muda
Artikel Selanjutnya
Selalu Tampil Kompak, Prilly Latuconsina - Maxime Bouttier Geli Sendiri Saat Foto Romantis