Sukses

Entertainment

Main Film Bareng Joe Taslim, Tatjana Saphira Minta Adegan Laga

Fimela.com, Jakarta Aktris Tatjana Saphira beradu akting Joe Taslim dalam film berjudul Hit and Run. Diakuinya, bermain bersama Joe Taslim dan beberapa nama lain seperti Jefri Nichol membuat perempuan 21 tahun itu tak berfikir terlalu lama untuk menerima tawaran yang datang.

"Begitu aku tahu bahwa genre yang akan dibuat itu adalah action dan komedi, itu membuat aku bener-bener tertarik di awal. Ketika aku tahu akan ada pemain Joe Taslim, Candra Liow, ada Jefri Nichol, yaudah disitu si aku udah nggak mikir lagi lah (untuk gabung)," ujar Tatjana Saphira saat konferensi pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019).

 

Bahkan, ketika tahu jika film produksi Screenplay Films itu mengangkat cerita action, kekasih dari Herjunot Ali itu pun meminta untuk dilibatkan dalam sebuah adegan fighting, hal yang sebenarnya tidak ada dalam script yang ia terima.

"Kebetulan untuk karakter film ini aku juga mendapatkan bagian sikon action, dimana aku excited banget karena pada saat baca draf pertama dalam skrip, itu nggak ada. Tapi aku mikir, aku gabung dalam satu projek sekeren ini masa aku ga ikut kebagian sih (adegan action), akhirnya aku ngobrol sama pak Wicky, aku mohon-mohon, 'please dong pak Wicky aku pengen untuk tahun ini aku mencoba sesuatu hal yang baru, emang bener-bener membuat aku keluar dari zona nyaman, bisa mendapatkan suatu ilmu yang baru', dan akhirnya Wicky juga setuju," jelas Tatjana Saphira.

 

Tubuh Memar

Tak ayal, sebagai konsekuensi permintaannya, Tatjana Saphira pun harus menjalani serangkaian latihan koreo untuk adegan fighting. Bahkan, demi totalitas, ia pun rela bagian tubuhnya memar-memar selama sekitar satu bulan berlatih adegan bela diri.

"Sebenarnya luka memar, sakit pada saat latihan sih, itu berasa banget karena aku blom pernah sama sekali. Meskipun aku sering olahraga dalam kesaharian, ternyata latihan action buat fisik tuh susah. Sempet shock, tapi karena aku seneng, yang minta adegan action aku, ya jadi aku kayak harus memberikan seluruh energi aku untuk ini," pungkas Tatjana Saphira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading