Sukses

Entertainment

Kejadian Mistis di Syuting Film Perjanjian dengan Iblis

Fimela.com, Jakarta Film Perjanjian dengan Iblis sedang tengah tayang di bioskop. Film ini dibintangi pemain senior seperti Shandy Aulia, Artika Sari Devi, Alex Abbad, dan Jarum Narottama. Selain mereka, ada pemain cilik Basmalah Gralind.

Film garapan MD Pictures itu menjadi pengalaman pertama bagi Basmalah Gralind dalam dunia perfilman. Sebelumnya, adik Bilqiss Gralind itu telah membintangi sejumlah sinetron dan FTV.

Saat tengah asyik menggambar di sela-sela syuting, bocah kelas 4 SD ini mendengar suara ketukan pintu. Awalnya suara itu tidak begitu jelas sehingga ia abaikan. Namun ketiga kalinya, terdengar keras suara seperti orang mengetuk pintu.

“Kayak pas aku lagi gambar di dalam kamar, kan disediain kamar. Aku lagi gambar, ada orang gitu yang ngetok-ngetok,” ujar Basmalah Gralind di Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019).

 

“Pertama dia ngetoknya pelan, jadi aku enggak begitu dengar. Jadi kayak.. oh 'Enggak tau lah'. Terus yang kedua dia juga sama pelan juga, jadi kayak.. 'Apa sih'. Terus yang ketiga dia lebih kenceng. Pas aku masuk, aku ngelihat enggak ada orang sama sekali. Jadi agak aneh sih,” tutur Basmalah Gralind.

Setelah itu, Basmalah yang ketakutan langsung menghampiri sang ibu yang menemaninya di lokasi syuting film Perjanjian dengan Iblis. “Habis itu aku langsung ke Mami,” kata dia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading