Sukses

Entertainment

4 Alasan Joe Taslim Bangga Joe Taslim Terhadap Film Hit and Run

Fimela.com, Jakarta Film Hit and Run produksi Screenplay Films bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures akan menjadi pembeda ditengah tren film horor yang belakangan mewabah. Joe Taslim, sebagai pemain merangkap creative producer pun mengaku bangga film yang disutradarai oleh Ody C. Harahap itu.

Kebanggaan pria 37 tahun itu nyatanya cukup beralasan. Berikut 4 alasan Joe Taslim merasa bangga dengan film Hit and Run.

 

1. Komedi Action

Hit and Run diklaim menjadi yang pertama yang menggabungkan unsur komedi dan action dalam sebuah produksi film.

"Saya udah lihat, saya sangat-sangat bangga dengan project ini," ujar Joe Taslim saat konferensi pers di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019).

"Di Indonesia genre film ini jarang, mengawinkan action yang bagus tapi juga entertaining. Jadi bisa dapetin dua genre dalam satu film," tutur Joe Taslim melanjutkan.

 

 

2. Bisa Ditonton Remaja

Dengan genre yang diusung, pemain film The Raid itu yakin jika Hit and Run bisa menjaring lebih banyak penonton.

"Diluar (genre komedi action) kayak gini berhasil dan kita mau coba. Gimana kita bikin film itu untuk penonton Indonesia. Action-nya tetap keren, tetep seru, tapi anak-anak SMP, SMA bisa nonton," pungkas Joe Taslim.

 

 

3. Pemain Utama

Dalam Hit and Run, Joe Taslim memerankan tokoh bernama Tegar. Digambarkan, Tegar merupakan seorang polisi yang mempunyai karakter unik.

Dikatakan pria berusia 37 tahun itu, Hit and Run merupakan film pertamanya menjadi lead actor yang tentu membuatnya bangga. "Hit and Run film saya pertama sebagai lead actor, jadi saya sangat bangga," pungkasnya.

4. Syuting Sudah Rampung

Film Hit and Run sendiri baru saja merampungkan proses syutingnya beberapa waktu lalu. Rencananya, film yang juga dibintangi oleh Tatjana Saphira, Chandra Liow, dan Jefri Nichol itu akan tayang pada pertengahan tahun 2019. Joe Taslim Berkomedi di Film Hit and Run.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading