Sukses

Entertainment

Cerita Shandy Aulia Beli Berlian Sejak Umur 13 Tahun

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia sudah memulai karir sejak usia 13 tahun. Kala itu Shandy menjadi model untuk produk kecantikan remaja. Dia mengingat jelas debutnya tersebut karena hasil dari menjadi bintang iklan dibelikan berlian oleh mamanya.

"Kenangan saya tentang berlian itu kenangan indah. Karena mama saya membelikan berlian dari hasil jerih payah saya sendiri sebagai bintang iklan. Itu pertama kali aku menghadapi kamera harus foto dan akting. Sampai sekarang masih aku simpan satu set berlian itu," ujar Shandy saat mengahadiri gala dinner Pre Launch Mielerie di Trans Luxury Hotel, Bandung, Kamis (17/1).

Mielerie yang mendesain berlian untuk semua moment menurut Shandy sangat pas dengan pribadinya. "Mielerie itu pas banget dengan karakter aku yang suka menggunakan berlian untuk moment emosional seperti tunangan, pernikahan, ulang tahun. Karena menurut aku perhiasan itu penyempurna penampilan," katanya.

 

Tak cuma suka mengenakan berlian. Shandy juga suka mengoleksi untuk investasi. "Saya pakai perhiasan disesuakan dengan pakaian yang saya kenakan. Suka sama modelnya everlasting, modelnya nggak ngebosenin. Bisa dipakai berulang kali. Ditukar juga nggak turun harganya. Tappi saya jarang ya menjual, malah sekarang suka saya kasih ke ponakan yang beranjak dewasa," kenangnya.

Bagi Shandy Aulia, memilih sebuah perhiasan berlian sangat personal, apalagi untuk sebuah momen yang sangat emosional dan penting, seperti pertunangan atau pernikahan. "Cincin pernikahan saya adalan berlian yang paling berkesan buat saya. Mielerie ini punya desain yang sesuai dengan ekspresi kepribadian saya, juga punya kualitas tinggi yang membuat saya percaya bahwa Mielerie menjadi pilihan saya dan keluarga untuk momen spesial dan yang tak dapat dilupakan dalam hidup kita," katanya.

 

Tips Memilih Berlian

Ryan Alderie Wijaya, selaku CEO PT Mielerie Perhiasan Indonesia menyatakan berlian sudah menjadi bagian hidup generasi muda saat ini. Moment istimewa tidak bisa dilepaskan dari berlian. "Dengan prinsip selalu memberikan yang terbaik, Mielerie ingin hadir dan melengkapi momen berharga setiap calon pelanggannya dengan standar kualitas perhiasan terbaik yang dipercantik oleh spesifikasi batu berlian warna F dan kejernihan VVS," katanya.

Para desainer dan pengrajin lokal Bandung yang memiliki mental dan wawasan internasional selalu memberikan karya terbaiknya agar dapat memenuhi kebutuhan segmen pasar premium, pasangan-pasangan yang akan atau baru saja menikah, dan kelas urban di rentang usia 20 – 35 tahun.

 

 

Leticia Paramita, selaku Deputy Head of Institute Gemology Paramita menjelaskan, “Perhiasan berlian yang baik harus memiliki 4 C yang baik yaitu Color, Cut, Clarity dan Carat. Berlian yang bagus dan bernilai tinggi biasanya memiliki nilai investasi yang tinggi juga dan dapat diwariskan ke generasi-generasi selanjutnya, serta nilainya dapat terus naik,“ katanya.

Keistimewaan dari rangkaian produk Mielerie adalah desain yang modern, elegan dan up to date. "Semua keistimewaan yang terdapat pada produk-produk kami merupakan wujud dari komitmen Mielerie sebagai produsen perhiasan berlian dalam mewujudkan impian semua orang yang mendambakan momen-momen terindah dan special dalam hidupnya," tutup Ryan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading