Sukses

Entertainment

Rumah Adam Levine, Hunian Modern dengan Pencahayaan Alami

Fimela.com, Jakarta Hunian mewah telah menjadi salah satu tanda kesuksesan dari seorang superstar, seperti Adam Levine. Vokalis Maroon 5 ini, memiliki sebuah hunian mewah modern yang begitu nyaman yang didesain dengan pencahayaan alami.

Tak ketinggalan, rumah ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah untuk memanjakan diri. Lima kamar tidur dengan tujuh kamar mandi jadi fasilitas utama di dalam hunian ini.

Selain itu, berbagai fasilitas olahraga pun tersedia, seperti lapangan tenis, basket, ruang khusus gym, dan kolam renang. Tak sampai di situ, berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan entertaiment juga tersedia, salah satunya ruang bioskop mini, dengan sofa yang nyaman.

Menilik kedalam rumah, hunian milik Adam Levine ini memiliki suasana yang berbeda. Meski begitu, satu hal yang ditekankan dari konsep rumah ini adalah menonjolkan keindahan alam dengan warna- warna yang menyejukkan, seperti yang terlihat di ruang keluarga.

Dengan mengandalkan pencahayaan alammi di siang hari, ruangan ini begitu kental dengan nuansa alam, di mana dinding dan lantainya menggunakan aksen batu. Selain itu, adanya perapian pun membuat suasana ruangan semakin hangat.

Selain menonjolkan aksen alami di dalam rumah, hunian milik Adam Levine yang telah dijual seharga US$ 17,5 juta (Rp 233 miliar) ini, memiliki pemandangan alam yang menakjubkan dan akan memberikan kesegaran di setiap menghirup udara pagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading