Sukses

Entertainment

Lee Dong Wook Ungkap Perubahan Dirinya Saat Diusia 20-an dan 30-an

Fimela.com, Jakarta Lee Dong Wook, aktor berusia 37 tahun ini baru saja mengungakp perbedaan diri yang ia rasakan saat berada diusia 20-an dan 30-an. Perubahan dirinya ini pun diakui terjadi seiring dengan usianya yang terus bertambah.

Dalam sebuah wawancara, Lee Dong Wook menyebut bahwa kini ia lebih suka menikmati waktu untuk beristirahat, dibanding harus memadatkan jadwalnya saat punya jatah libur.

"Cara saya menghabiskan liburan telah berubah. Di usia 20-an, saya memiliki obsesi bahwa bahkan pada hari-hari saya tak syuting film, saya masih harus melakukan sesuatu. Saat ini saya mencoba menikmati waktu yang bisa saya habiskan sendirian," tuturnya dalam wawancara bersama Cosmopolitan.

Terkait kegiatannya, saat ini Lee Dong Wook tengah menjalani syuting drama terbarunya yang berjudul Touch Your Heart. Bersama Yoo In Na, Lee Dong Wook pun merasa nyaman menjalani syuting serial terbarunya, selain itu Dong Wook juga menyebut sosok lawan mainnya itu sebagai orang yang teliti dan mengoreksi hal-hal yang terlewatkan.

Chemistry

Sukses membuat banyak penikmat drama terpikat dengan aktingnya bersama Yoo In Na di serial Goblin, Lee Dong Wook menyebut bahwa dirinya san aktris 36 tahun itu akan menampilkan chemistry yang berbeda.

Drama Touh Your Heart sendiri akan mulai tayang pada 6 Februari 2016 mendatang, menggantikan drama Encounter yang dimainkan oleh Park Bo Gum dan Song Hye Kyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading