Sukses

News & Entertainment

Kylie Jenner Mulai Rangkaian Perayaan Ulang Tahun Stormi Webster

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner memulai perayaan ulang tahun putri pertamanya Stormi Webster yang akan jatuh pada tanggal 1 Februari 2019. Sebagai pembuka perayaan tersebut, Kylie mengajak Stormi menikmati keindahan matahari terbit di tepi pantai.

"Let the birthday adventures begin..," tulis Kylie Jenner dalam keterangan foto Stormi yang diunggahnya saat menyusuri pantai. Tak hanya itu, Kylie pun menunjukkan keseruannya bersama Stormi dalam balutan mini dress orange dan topi jerami.

Bicara tentang kehidupan Kylie Jenner bersama Stormi, perempuan berusia 21 tahun itu sangat menikmati memainkan peran sebagai ibu. Memiliki tanggung jawab yang tinggi atas Stormi, kini ia pun selalu menempatkan Stormi sebagai prioritas utamanya.

Salah satunya terlihat saat perayaan pesta Natal keluarga Kardashian-Jenner yang digelar di rumah Kim dan Kanye West. Malam itu, Kylie Jenner memutuskan untuk meningalkan pesta lebih awal karena dia harus memenuhi kebutuhan Stormi.

"Ini aku saat meninggalkan pesta lebih awal untuk memandikan bayiku (sementara aku mengenakan gaun ini aku tak bisa melepaskannya sendiri) dan menidurkannya dan itu adalah malam Natal terbaik," tulis Kylie Jenner.

Kasih Sayang Kylie Jenner untuk Stormi

Memberikan semua hal terbaik yang ia mampu untuk Stormi bukanlah hal sulit, apalagi jika bicara soal hadiah-hadiah yang ia berikan untuk putrinya itu.

Pada perayaan Natal lalu, salah satu perempuan paling sukses di Amerika Serikat itu pun memberikan hadiah untuk Stormi senilai lebih dari Rp 10 miliar. Dua hari sebelum Natal, Kylie telah menyiapkan dua buah kado untuk putrinya, yaitu Lamborghini mini yang dibalut logo Louis Vuitton yang harganya sekitar US$389 ribu, serta sebuah mini Ferrari merah dengan harga sekitar US$399 (Rp5.6 miliar) ribu (Rp5.8 miliar).

Jelang ulang tahun pertama Stormi, Kylie belum menunjukkan tanda-tanda hadiah apa yang akan ia berikan untuk buah hatinya dengan Travis Scott tersebut.

;
Loading