Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith Lebih Pilih Liburan ke Tempat Sejarah

Fimela.com, Jakarta Michelle Ziudith menjadi salah satu selebriti yang lebih memilih liburan ke tempat sejarah. Saat mengunjungi tempat bersejarah, ia mengaku merasakan euphoria yang kuat saat berada di tempat tersebut.

"Iya. Aku akan merasakan euphoria di sana saat aku tau sejarahnya jadi yang belum kesampaian itu ke museum Pullman, pengen banget kesana, cuma pengan tau aja gitu nanti kan ada tour guide disana yang juga kasih tau, jadi menyenangkan," tuturnya.

Bagi perempuan kelahiran Medan, 20 Januari 1995 ituĀ  dirinya memang sangat tertarik mempelajari sejarah, karena melalui momen tersebutĀ  dirinya bisa mengetahui lebih dalam tentang sesuatu.

"Iya, kalau aku memang seneng aja jadi tahu oh dulu tuh bentengnya di buat ā€˜buat apa?ā€™ Itu tuh perang itu disini, jadi ada ceritanya jadi kaya oh cool super cool," papar Michelle Ziudith.

Sebelum berpergian, biasanya Michelle ZiudithĀ lebih sering bertanya pada beberapa orang terdekatnya yang juga memiliki hobi yang sama,Ā "Iya sebelumnya pasti nanya sama travel agen, terus tanya sama temen aku yang udah kaya punya minat yang sama ya, salah satunya punya minat sejarah, bukan shoping. Jadi tinggal tanya mereka apa yang mustinya aku datengin, terus nyampe disana sama driver tanyain lagi mana yang harus didatengin ya," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading