Sukses

Entertainment

Kekaguman Yunita Siregar pada Pantai Mandalika

Fimela.com, Jakarta Yunita Siregar sempat mengunjungi Pantai Mandalika, Lombok Tengah, NTB beberapa waktu lalu. Kabar itu diketahui dari akun instagram miliknya, ia mengunggah video keindahan alam di sana.

Melihat keindahan alam nya, wanita kelahiran Jakarta 19 Juni 1994 itu pun menjadi sangat kagum. Bahkan suatu hari nanti dirinya berharap bisa kembali ke Pantai Mandalika.

"Mandalika lagi mau dinaikan itu wisataa. Pantainya bagus banget jujur aku kagum memang aku baru ke Bali belum yg ke makasar dll gitu. Cuma itu pantainya bersih banget bagus banget. Fix aku bakal balik lagi," ujar Yunita Siregar saat ditemui di kawasan Senayan beberapa hari lalu.

"Pasti aku bakal balik lagi, kalau misal nyari pantai yang tenang, terus bersih, nyaman. Boom! Mandalika juara. Tapi pas aku di sana banyak tenda-tenda. Kan abis gempa tenda-tenda masih banyak banget di sekelilingnya. Aku ke sana tahun lalu bulan November gitu deh, nggak lama abis gempa sebulan deh. Pas aku di sana juga gempa. Tapi bukan di Mandalika di Lombok Utara. Dikit-dikit masih ada," ujarnya.

Diakui Yunita, keberadaannya di Pantai Mandalika itu bukan benar-benar untuk liburan. Melainkan dirinya menyelipkan waktu liburan sambil bekerja untuk kegiatan sosial.

"Dalam rangka campaign sama salah satu perusahaan dan acara TV juga. Bukan kegiatan sosial lebih kayak mempromosikan wisata. Saya di sana selama lima hari," ujar Yunita Siregar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading