Sukses

News & Entertainment

Akan Tampil di Indonesia, Lokasi Konser Stray Kids Dipindahkan

Fimela.com, Jakarta Salah satu boyband Korea Selatan, Stray Kids akan menghibur para penggemarnya yang ada di Indonesia pada 26 Januari 2019. Namun lokasi yang harusnya di Hall 3A pun harus pindah ke Hall 5 di Indonesia Covention Exhibition BSD, Tangerang.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh pihak promotor, Mecima Pro melalui akun Instagram resminya. "Stray Kids UNVEIL TOUR 'I am...' in JAKARTA, hall changed to ICE Hall 5," tulis pihak Mecima Pro.

Pihak promotor tidak menjelaskan alasan pemindahan lokasi konser Stray Kids. Seperti diketahui, luas hal tersebut sekitar 5000 meter persegi dan diperkirakan dapat menampuang 10 ribu orang.

Konser yang bertajuk Unveil Tour I am ini sendiri mempunyai empat kategori tiket yakni Blue yang dibandrol Rp 2,2 juta, Pink yang berharga Rp 1,8 juta, Green yang dibandrol Rp 1,4 juta, dan Yellow yang ditebus dengan harga Rp 1 juta.

Untuk pembeli tiket Yellow, mereka akan duduk sesuai dengan nomor kursi. Sedangkan untuk pembeli tiket Blue, Pink dan Green, mereka akan berdiri mengelilingi panggung. Area Blue berada di tengah, sedangkan Pink dibadi jadi dua daerah yang terletak di sisi kiri dan kanan panggung.

Ini bukan pertama kali Stray Kids berkunjung ke Indonesia. Sebelumnya boyband yang beranggotakan Lee Know, Bang Chan, Hyunjin, Woojin, Changbin, Seungmin, I.N, Han, dan Felin ini pernah tampil di acara Spotify On Stage jilid dua yang digelar di Jakarta pada 12 Oktober 2018 silam.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Gaya Rambut Idol K-Pop yang Bisa Menjadi Inspirasi
Artikel Selanjutnya
Persaingan 4 Boyband K-Pop Rookie, Siapa Rising Star Tahun Ini?