Sukses

News & Entertainment

Cara Tatjana Saphira Belajar Jadi Penyanyi Centil

Fimela.com, Jakarta Nama Tatjana Saphira menjadi salah satu yang terlibat dalam film berjudul Hit and Run. Untuk film yang bergenre action comedy tersebut, gadis 21 tahun itu mendapat tantangan untuk menjadi penyanyi dengan tingkah yang genit.

"Jadi di film ini peran aku adalah Meisya, dia seorang penyanyi. Orang yang cukup nyentrik, unik, genit, centil dan dia punya kepribadian yang sangat mencolok. Terus juga musik-musik yang dia bawakan juga berbeda dari yang pada umumnya," ungkap Tatjana Saphira saat konferensi pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019).

 

Tak ayal, hal tersebut pun dianggapnya menjadi sebuah tantangan tersendiri. Meski bukan kali pertama berperan sebagai penyanyi, nyatanya pemain yang juga berperan dalam film Sweet 20 itu tetap harus banyak berlatih.

"Film ini lumayan menantang, karena ada dua lagu dengan genre yang sedikit berbeda yang harus aku bawakan. Selain nyanyi juga, aku nggak punya background sama sekali dalam melakukan stage perform, sementara di film ini ada satu adegan dimana karakter aku ceritanya lagi manggung membawakan si lagu ini, jadi harus melakukan banyak latihan dan harus keluar dari diri aku," tuturnya demikian.

 

Namun, terlepas dari itu, kekasih Herjunot Ali itu pun tetap menikmati setiap prosesnya. Terlebih, dalam film Hit and Run ia beradu akting dengan nama-nama seperti Joe Taslim, Jefri Nichol, hingga Chandra Liow.

"Mereka semua adalah orang-orang yang bertalenta, nama mereka sudah ada dimana-mana, karyanya juga sangat bagus selama ini. Aku seneng banget dapet kerja sama sama mereka juga," pungkas Tatjana Saphira.

;
Loading